Tulus Foto Selfie Bersama Kangguru, Jadi Sorotan Publik
Instagram/tulusm
Selebriti

Tulus saat ini diketahui tengah berada di Australia untuk mengisi sebuah acara. Di sela-sela waktu luangnya, tampaknya Tulus memanfaatkannya untuk berkunjung ke tempat-tempat menarik.

WowKeren - Tidak ada yang aneh dengan berswafoto alias selfie. Namun akan menjadi suatu hal menarik bila ada yang berbeda dengan selfie yang dilakukan. Seperti yang terjadi pada Tulus, di mana ia berfoto selfie bersama seekor Kangguru.

Hal itu menjadi menarik lantaran Kangguru sendiri bukan merupakan hewan jinak seperti anjing atau kucing. Adapun hal ini diunggah Tulus di akun Instagram resminya, @tulusm.

Photo-INFO

Instagram

Unggahan foto Tulus selfie bersama Kangguru itu menuai sorotan dari publik. "Lucu amat selfie sama Kangguru. Mau dong fotonya🤳🏻🦘😎" ucap netter. "Gemes bgt kangguru nya, jd pngn ngunyel2 yang pegang" goda netter.

Bahkan ada warganet yang ingin mengetahui caranya bisa akrab dengan Kangguru seperti Tulus. "akrab dengan kangguru gimana caranya 🥲" tutur netter.


Pada unggahan tersebut, Tulus juga menyematkan sebuah judul. "Dengan suhu kota yang sedikit lebih hangat, lanjut bernyanyi untuk teman-teman di sini, Sydney. Mencoba akrab dengan kangguru, beberapa sudut arsitektur, rimbun pohon jacaranda, dan makanan khas Pakistan enak yang diulang 3 kali. Dan oh! Koala benar-benar tidur 20 jam setiap hari," ucap Tulus, dilihat Rabu (7/12).

Sebelumnya, Tulus juga membagikan momennya saat bertemu dengan lumba-lumba dan singat laut di laut lepas untuk pertama kalinya. "Pertama kali lihat lumba-lumba dan singa laut di laut lepas," ungkap Tulus di Instagram pada Senin (5/12).

Berdasarkan unggahan Tulus di Instagram, diketahui bahwa ia tengah berada di Sydney, New South Wales, Australia. Tulus tampaknya mengisi sebuah acara. Dalam salah satu unggahannya, tampak ia tengah bernyanyi di hadapan sejumlah penonton yang menikmati penampilannya.

Seperti yang diketahui, Tulus sendiri memang merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Hal ini wajar saja mengingat Tulus memiliki karya-karya luar biasa yang berbeda dan setiap lagunya mampu menembus perasaan pendengarnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait