Ukuran Wajah Yoona SNSD Hampir Sebesar Cangkir Kopi Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Yoona kini sibuk syuting 'King the Land' bersama Junho 2PM. Drama itu kabarnya akan tayang akhir 2022 mendatang namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari tim produksi.

WowKeren - Yoona SNSD beberapa waktu lalu merilis vlog ketika berada di Paris untuk event Miu Miu Fashion Show. Ketika sarapan hari keempat di sana, cewek kelahiran tahun 1990 itu menyadari bahwa wajahnya hampir sebesar ukuran cangkir kopi.

Yoona awalnya mengungkap menu sarapan paginya di sana. "Di sini untuk sarapan. Begitu banyak jenis roti. Voila. Pilihanku adalah croissant. Kamu harus memakan croissant karena berada di Paris. Croissant yang cantik," ujar Yoona.

Yoona kemudian meminum cappuccino yang ada dalam cangkir. "Apakah bibirku terkena (busa cappuccino)?" tanya Yoona. Bintang drama "Big Mouth" itu dengan santai menunjukkan tatanan buah di piring yang begitu rapi.

Yoona tampak fokus memandangi para pengelola hotel. "Aku awasi terus para pengelola hotel karena aku Sarang (peran yang dimainkan Yoona dalam drama 'King the Land')," ungkap sang idol cantik.


Ukuran Wajah Yoona SNSD Hampir Sebesar Cangkir Kopi Curi Perhatian

Source: Naver

Yoona pun membuat candaan ingin mengerjai para pengelola hotel. "Mereka menggantinya (tisu di paha) untukku karena jatuh ke tanah? Haruskah aku menjatuhkan barang-barang di lantai mulai sekarang?" tanya Yoona sembari tertawa ngakak.

Ketika hendak meminun kopinya lagi, Yoona baru menyadari ukuran cangkir yang begitu besar dan hampir sebesar wajahnya. "Cangkir ini sangat besar," ungkap Yoona sembari membandingkan ukuran cangkir dengan wajahnya.

Momen Yoona membandingkan ukuran cangkir dengan wajahnya itu mencuri perhatian penggemar. "Wow, aku tahu cangkirnya besar tapi tidak pernah berpikir itu bisa menutupi hampir seluruh wajahnya," ungkap seorang fans. "Ukuran wajah Yoona sungguh kecil," imbuh lainnya.

Sementara itu, Yoona kini masih sibuk syuting "King the Land" bersama Junho 2PM. Drama itu kabarnya akan tayang akhir 2022 mendatang namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari tim produksi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait