V BTS Satu Tahun Bikin Instagram, Netizen Pilih Berbagai Momen Berkesan
Selebriti

Sebuah postingan di Pann menyoroti berbagai postingan menarik V selama satu tahun terakhir. Netizen yang mengunggahnya mengaku sangat senang saat para member tiba-tiba memiliki akun pribadi.

WowKeren - Para member BTS menghebohkan internet saat masing-masing membuka akun Instagram pribadi. Setahun setelah akun Instagram @thv milik V dibuka, netizen mengenang banyak momen mengesankan yang dibagikan penyanyi kelahiran 1995 tersebut di akun media sosialnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti berbagai postingan menarik V selama satu tahun terakhir. Netizen yang mempublikasikan postingan mengaku sangat senang ketika para member tiba-tiba memiliki akun pribadi di Instagram, dan itu sudah setahun.

"Saat dia (V) melakukan perjalanan ke Hawaii dengan Hobi dan aku mendengar 'Travel with Me'. Saat dia menderita karena katanya pekerjaan tidak berjalan dengan baik di tengah malam. Saat dia pergi ke Paris, dan membagikan semuanya seperti buku harian foto. Saat dia menari di antara pasangan lansia di sebuah bar jazz di Amerika," tulis netizen tersebut.


V BTS Satu Tahun Bikin Instagram, Netizen Pilih Berbagai Momen Berkesan V BTS Satu Tahun Bikin Instagram, Netizen Pilih Berbagai Momen Berkesan V BTS Satu Tahun Bikin Instagram, Netizen Pilih Berbagai Momen Berkesan

Instagram, Pann

"Terima kasih telah memberi tahuku tentang para member dan mengunggah Instagram kapan pun kamu pergi ke luar negeri atau memiliki jadwal," sambungnya. Postingan ini turut dikomentari para netizen yang lain.

"Aku sangat suka lagu Hawaii ini jadi aku sangat ingin mendengarnya. Tolong, Taehyung," komentar netizen. "Aku suka video Parisnya," kata netizen lainnya. "Aku memulai Instagram karena aku ingin mem-follow V. Satu tahun telah berlalu dengan sangat cepat," ujar yang lain.

"Merayakan satu tahun King of Communication, King of Instagram," kata netizen. "Saking semangatnya, aku juga membuat akun Instagram, dan sudah setahun..." komentar ynag lain. "Pemotretan dengan Tan sangat lucu dan manis," ujar netizen. "Berkat ini, aku punya banyak kenangan. Terima kasih," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait