Mingyu SEVENTEEN Asyik Renang, Body Kekar Kelakuan Uwu Bikin Geger
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Dalam konten "SVT Records" terbaru, Mingyu tampak asyik berenang bersama member SEVENTEEN lain saat mereka berada di Bangkok, Thailand. Momen Mingyu berenang lantas menjadi trending.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SEVENTEEN (II) sempat mampir di Indonesia dan Thailand untuk tur "Be The Sun" Asia. Pada Selasa (6/12), video "SVT Records" mengungkap mereka menghabiskan waktu luang di Jakarta dan Bangkok diunggah saluran YouTube resmi grup tersebut.

Secara khusus, Mingyu menarik perhatian karena serangkaian kelakuan lucunya sembari memamerkan body berototnya. Saat berada di Bangkok, beberapa member SEVENTEEN asyik berenang di kolam infinity hotel tempat mereka menginap. Saat sedang bersiap-siap hendak nyemplung, Hoshi dibuat salah fokus oleh kelakuan Mingyu.

"Mingyu sedang buat foto boyfriend material Instagram," kata Hoshi.

Kemudian Hoshi mengarahkan kameranya pada Mingyu dan DK yang sedang ada di ujung kolam. Sementara DK sedang merekam, Mingyu bertingkah uwu seolah-olah sedang diserang cipratan sang pacar.

Mingyu SEVENTEEN Asyik Renang, Body Kekar Kelakuan Uwu Bikin Geger

Source: YouTube


Saat Mingyu bertingkah seolah menghindari kelakuan jahil "pacarnya", Hoshi dari pinggir kolam menertawakannya. Mingyu kemudian melanjutkan aksinya berulang kali.

Selanjutnya, kamera SEVENTEEN diletakkan di tepi kolam dengan Mingyu menelungkup di depannya. Dengan lengan kekar yang terekspos, Mingyu justru menggerakkan kepala mengikuti senandungnya.

Segera setelah video SEVENTEEN berenang diunggah, penggemar dibikin geger olehnya. Apalagi paruh terakhir video tersebut menampilkan tubuh bagian atas Mingyu yang terbentuk. Alhasil, nama Mingyu setia berada di jajaran trending Twitter hingga banyak meme bertebaran soal dirinya.

"Masalahnya itu Mingyu sangat seksi... dan lucu, lebih sering lucunya. Benar-benar cowok lucu," kata salah satu fans. "Evolusi badan Mingyu, dia benar-benar melakukan yang terbaik bisa dapat badan sebagus ekarang," imbuh fans lain. "Cuma cowok-cowok aneh ft ketawa fantastic Hoshi," ujar yang lain.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait