Lily & Sullyoon NMIXX Panik Takut Dikira Hujat Winter aespa dan Monday Weeekly
Selebriti

Lily dan Sullyoon NMIXX langsung gercep langsung klarfikasi lantaran takut dikira menghujat Winter aespa dan Monday Weeekly kala mengirimkan pesan di DearU. Bubble baru-baru ini.

WowKeren - Lily dan Sullyoon NMIXX sukses menggemparkan para penggemar karena pesan yang dikirimkan di DearU. Bubbe baru-baru ini. Keduanya bak menunjukkan vibes senada pada pesan masing-masing.

Lily dan Sullyoon sendiri curhat kepada para penggemar mengenai hal yang mereka sukai. Kocaknya, keduanya kompak langsung klarifikasi mandiri karena tidak ingin para penggemar salah paham.

Lily mengungkapkan bahwa ia tidak suka musim dingin (winter). Ia langsung klarifikasi bahwa yang dimaksud bukanlah Winter aespa.

Pesan yang dikirimkan Lily NMIXX di DearU. Bubble

Sumber: Twitter

Lily juga membeberkan tidak menyukai melon. Ia mengingatkan yang dimaksud adalah buah bukan situs musik.


"Aku tidak menyukainya! Aku tidak suka winter (MUSIM)," beber idol cantik kelahiran tahun 2002 itu. "Tapi sejujurnya aku benar-benar tidak begitu suka melon (buah!)," lanjut Lily.

Pesan yang dikirimkan Sullyoon NMIXX di DearU. Bubble

Sumber: Twitter

Sullyoon mengirimkan pesan yang serupa selanjutnya. Hal tersebut ia beberkan kemarin, Senin (5/12). Sama halnya dengan banyak orang, Sullyoon mengaku bahwa ia tidak menyukai hari Senin (Monday). Sullyoon kemudian langsung gercep memastikan bahwa Monday yang ia maksud adalah nama hari bukan Monday Weeekly.

"Aku tidak menyukai Monday..........," kata idol cantik kelahiran tahun 2004 itu. ".!!!!! Bukan seorang penyanyi," tegasnya kemudian.

Kedua anggota grup idol maknae atau termuda di JYP Entertainment ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa Lily dan Sullyoon sangat menghibur.

Sementara itu, Lily dan Sullyoon sama-sama mendapatkan sorotan karena suara merdu mereka kala debut bersama NMIXX pada 22 Februari lalu. NMIXX debut dengan lagu "O.O" dan beberapa waktu lalu comeback perdana dengan "Dice" yang dirilis pada September lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait