Ariel NOAH Bantah Video Viral Dirinya Dikira Nangis Saat Nyanyi
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH kini klarifikasi video yang sudah terlanjur viral dari salah satu aksi panggungnya saat membawakan lagu ‘Yang Terdalam’, begini katanya soal ramai dikira sedang menangis.

WowKeren - Ariel NOAH baru-baru ini mendadak viral di jagat maya. Sebuah video dari aksi panggungnya heboh dikomentari publik lantaran gerak-gerik Ariel yang dikira bak sedang menangis.

Dalam video itu, Arie tengah menyanyikan lagu “Yang Terdalam”. Tak lama, vokalis tampan tersebut terlihat mengusap bagian matanya beberapa kali. Ariel nampak berusaha menghapus sesuatu di area mata dan pipinya.

Gara-gara hal itu, Ariel jadi perbincangan lantaran dikira menangis di atas panggung. Namun faktanya justru tidak demikian.

Ariel membantah video viral tersebut yang membuatnya dikira sedang menangis. Padahal Ariel saat itu tengah menyeka matanya dikarenakan terkena minyak rambut.

“Bukan nangis, hair wax (minyak rambut) jatuh ke mata," ungkap Ariel NOAH kepada rekan media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (7/12).


Ariel menjelaskan jika saat itu hair wax yang jatuh mengenai matanya. Ariel yang merasakan pedih tak pelak spontan berusaha mengurangi dengan terus mengusap bagian matanya.

“Kena sini (samping mata) perihnya minta ampun. Kelilipan,” jelasnya kemudian.

Ariel tak memungkiri jika ia memang sering menggunakan hair wax. Bahkan menurut ayah satu anak ini, ia menggunakannya setiap sebelum manggung.

Ariel menyebut jika hal itu adalah bagian dari penampilan yang ia jaga. Terlebih Ariel memang sudah memiliki kebiasaan menjaga penampilan sejak duduk di bangku SMA.

“Sebagai cowok memang mempedulikan penampilan. Karena itu juga terkait dengan kebersihan,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait