Kaesang Pangarep Tunjukkan Lokasi Syukuran Usai Akad Nikah dengan Erina Gudono Nanti
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep tunjukkan sisi berbeda saat menjelaskan mengenai lokasi tempatnya menggelar acara syukuran pernikahan setelah akad dengan Erina Gudono nantinya.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono benar-benar tinggal menghitung hari. Saat ini Erina kabarnya bahkan sudah mulai melakukan tradisi dipingit. Di sisi lain, Kaesang tak kalah sibuk mempersiapkan hal lain salah satunya menjalani proses gladi bersih pernikahannya.

Jelang momen istimewa tersebut, Kaesang dan Erina pun terus memberikan bocoran mengenai pernikahan mereka. Kali ini Kaesang tak segan menunjukkan lokasi yang akan mejadi tempat ia dan Erina mengadakan syukuran pernikahan.

Kaesang kemudian mengunggah foto saat bersama Erina di Pendhopo Ageng di Puro Mangkunegaran. Rupanya di lokasi itu pula nantinya mereka akan menggelar syukuran setelah akad nikah. Jika biasanya ia terus melawak di berbagai kesempatan, Kaesang nampak menunjukkan sisi berbeda dirinya yang begitu serius kali ini.

Ini adalah Pendhopo Ageng yang berada di Puro Mangkunegaran. Ini ada tempat yang akan menjadi saksi bisu kami melakukan Tasyakuran setelah kami melakukan akad nikah di Yogya pada tanggal 10 Desember 2022,” ungkap Kaesang.

Tak lupa kemudian Kaesang juga meminta doa jelang hari istimewanya tersebut. “Mohon doanya teman-teman,” pungkas putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.


Tak sampai di situ, Kaesang kembali membagikan foto serupa. Ia memberikan penjelasan lebih lanjut terkait sejarah dibangunnya Puro Mangkunegaran ini hingga julukan yang dimilikinya.

Puro Mangkunegaran adalah istana tempat kediaman Sampeyan Ingkang Jumeneng KGPAA Mangkunegara X. Istana ini mulai dibangun pada tahun 1757 oleh Mangkunegara I alias Pangeran Sambernyawa yang dimana kami @persissolo memiliki julukan Laskar Sambernyawa,” papar Kaesang.

Semangat persatuan dan kebersamaan pasukan Pangeran Sambernyawa itulah yang menginspirasi Persis Solo menggunakan julukan Laskar Sambernyawa,” pungkasnya.

Kedua unggahan Kaesang tersebut sontak langsung diserbu dengan komentar-komentar dari para warganet. Apalagi jika bukan reaksi antusias dengan momen pernikahan Kaesang. Doa agar acara pernikahan Kaesang berjalan dengan lancar pun menggema.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait