J-Hope BTS Alami Kendala di Bandara, Keberadaan Staf Agensi Jadi Pertanyaan
Selebriti

J-Hope BTS tampak seorang diri begitu kembali dari Jepang. Mengalami masalah terkait barang bawaan selama di Bandara Gimpo dan menyelesaikan sendiri, keberadaan staf agensi dipertanyakan.

WowKeren - J-Hope BTS baru saja kembali dari jadwal di Jepang. Sayang sekali, pemilik nama Jung Hoseok itu mengalami kendala begitu kembali ke Korea Selatan hingga memicu kekhawatiran penggemar.

Pada 7 Desember, J-Hope tiba di Bandara Gimpo setelah menyelesaikian jadwalnya mempromosikan pop-up store baru HYBE. Pelantun "Arson" itu rupanya kehilangan barang bawaannya di bandara dan harus menyelesaikan masalah ini secara pribadi.

Keberadaan staf agensi pun dipertanyakan sementara J-Hope tampak berlarian di bandara tanpa manajer membantunya kala itu. Tentunya kebijakan agensi membiarkan J-Hope mondar-mandir di bandara tanpa perlindungan membuat banyak orang khawatir.

HYBE sendiri terkenal punya 100 staf di tim manajemen. Sehingga kemunculan J-Hope seorang diri di bandara dan bahkan sampai harus terlibat masalah membuat fans bertanya-tanya.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Meski banyak yang menilai J-Hope seharusnya ditemani setidaknya manajer atau pengawal, tidak sedikit pula anggapan sang idol adalah orang dewasa. Mereka percaya J-Hope bisa menangani dirinya sendiri.

Terlepas dari itu, J-Hope pergi ke Jepang untuk bekerja. Sehingga adanya staf di sekelilingnya sudah menjadi kewajaran. Apalagi J-Hope sendiri adalah member grup yang begitu terkenal hingga keamanannya perlu dipastikan.

"Huh, itu agakā€¦ Tidak ada pengawal atau manajer. Ini keterlaluan," kata salah satu netizen. "Wow, mereka benar-benar perlu diberi pelajaran untuk ini," sahut netizen lain. "Mustahil. Ke mana perginya seratus staf manajemen?" imbuh yang lain.

Sementara itu, J-Hope beberapa waktu lalu muncul di MAMA Awards 2022 sebagai solois pertama BTS. Selain tampil dengan lagu solonya, ia juga menerima sejumlah penghargaan untuk dirinya dan juga trofi milik BTS. Dalam ajang tersebut, BTS memenangkan 3 Daesang dan penghargaan khusus MAMA Platinum.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait