Pernikahan Kaesang Pangarep Bikin Heboh Hingga Disandingkan dengan Pangeran Charles, Gibran Bereaksi
Instagram/gibranrakabumiing
Selebriti

Pernikahan Kaesang Pangarep membuat publik heboh. Mengingat berbagai prosesi pasca pernikahan begitu banyak serta kabar penjagaan ribuan aparat membuat acara tersebut disandingkan dengan wedding Pangeran Charles-Putri Diana.

WowKeren - Kaesang Pangarep tengah menjalani prosesi adat menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono. Pada hari ini, Jumat (9/12) prosesi siraman Kaesang telah dilakukan. Keluarga kompak kenakan busana bernuansa merah muda.

Berita mengenai prosesi adat jelang pernikahan Kaesang ayang akan digelar besok, (10/12) pun mencuat di televisi maupun media-media online. Tak hanya itu saja, kabarnya pernikahan Kaesang juga akan dijaga oleh 10.800 personel aparat gabungan. Atas kehebohan pernikahan Kesang tersebut, publik pun tak sedikit yang berikan tanggapan.

Bahkan salah seorang warga Twitter sandingkan pernikahan Kaesang dengan Pangeran Charles dan Putri Diana. Lewat cuitannya ia seakan isyaratkan bahwa penjagaan dengan jumlah hingga ribuan tidaklah pantas.

"Kalau pernikahan Pangeran Charles dan Lady Di dijaga 10.800 lebih pasukan Royal Navy di gedung kerajaan Inggris Raya itu wajar dan pantas, karena mereka memang anak Raja dan Ratu yang berdarah biru dan cara itu memang ada hubungannya dengan Kerajaan, kalau anak Presiden pantas nggak?" tulis akun @Ananda*******."

Tak lama kemudian, kakak laki-laki Kaesang yakni Gibran Rakabuming bereaksi. Ia berikan balasan pada cuitan di atas dengan balasan singkat namun seakan isyaratkan sindiran.


Photo-INFO

Twitter

"Ya pak. Maaf saya salah," komen Gibran. Sadar cuitannya dapatkan respons dari pihak keluarga Kaesang, netizen tersebut pun tak kalah gercep membalas. "Hehehe jangan terlalu serius mas, Saya tidak menyalahkan anda kok, itu hanya yang ada di pikiran saya saat itu, semoga bermanfaat.. 🙏" balas akun @Ananda******* lagi.

Netter pun ikut berikan tanggapan atas cuitan akun @Ananda*******. Mereka menilai bahwa pernikahan Kaesang dan Erina sangat layak dijaga ribuan aparat. Mengingat Kaesang adalah putra Presiden RI.

"Ya sangat pantas. Itu anak Presiden. Dan pastinya pak Presiden ada disana. Kalo kamu yang nikah trus minta diperlakukan seperti itu ya gak pantas. Kamu itu siapa???? Hadehhh minum obat mas, biar sakit hati dan rasa benci mu ilang," komen seorang netter. "Dulu nikahkan anak presiden di istana Cipanas sampai nutup jalan puncak dg pengamanan super ketat, apa situ dulu gambleh pantas tdk? Presiden itu pemimpin negara, semua keluarga dikawal Paspampres dul," seloroh yang lain.

"Go*lok apa bedanya ratu dan raja inggris dgn presiden?? Mreka sama' pemimpin suatu negara,sistemnya aja yg beda,wajarlah di jaga krn yg hadir presiden dan tamu2 penting Namamu halomoan tapi watakmu bukan halomoan," tambah lainnya. "Anak presiden juga mendapat perlakuan sama dgn presiden dalam hal pengamanan. Anda tau, waktu cucu yang mulia SBY dirawat di RSCM Kencana utu satu RS dikosongkan. Anda kemana aja, atau jangan2 blm lahir," singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait