Prilly Latuconsina Tampil Beda Usai Pangkas Rambut Sontak Kantongi Pujian Tinggi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung mendapatkan pujian tinggi usai tampil berbeda gara-gara memangkas rambutnya menjadi jauh lebih pendek, intip begini visual barunya yang disebut semakin menawan.

WowKeren - Prilly Latuconsina diam-diam rupanya telah mengubah penampilan baru-baru ini. Jika sebelumnya Prilly tampil dengan rambut panjang, ia diketahui telah memangkas rambutnya tersebut menjadi jauh lebih pendek.

Hal ini justru diketahui lewat bocoran unggahan orang terdekat Prilly. Ia membagikan penampilan beda pemain series "Happy Go Jenny" tersebut di Insta Stories yang kemudian dibagikan ulang oleh Prilly.

Prilly terlihat muncul dengan dandanan anggun paduan crop top putih dan jarik cokelat. Ia juga memakai outer berwarna biru. Saat itu rekan Prilly ini langsung menggoda soal penampilan berbedanya.

"Mohon maaf anda siapa ya? Anda siapa?" canda rekan Prilly. "Kejutaan," seru Prilly seraya memamerkan rambut barunya dengan beragam pose manis.

Prilly Latuconsina Tampil Beda Usai Pangkas Rambut Sontak Kantongi Pujian Tinggi

Insta Stories/@prillylatuconsina96


Prilly yang tampak berbeda ini sontak mengantongi pujian tinggi. Visual barunya dengan rambut pendek dinilai cocok hingga kecantikannya dipuji habis-habisan.

"Good luck babe. Cantik banget sumpah woy," ujar rekan Prilly. "Woooy nyantai doong cantiknya," pujinya lagi seraya menandai akun Instagram Prilly Latuconsina.

Di sisi lain, Prilly belum terlihat membagikan penampilannya tersebut lewat postingan foto baru di Instagram. Meski begitu ia tak segan untuk membocorkan beberapa potret dari kegiatan terbarunya.

Prilly Latuconsina Tampil Beda Usai Pangkas Rambut Sontak Kantongi Pujian Tinggi

Insta Stories/@prillylatuconsina96

Misalnya saja saat Prilly mengunggah foto passport. Sayangnya ia tak menjelaskan tujuan dari kepergiannya. Prilly hanya membagikan banyak foto kegiatannya di alam mulai dari olahraga hingga saat ia bermain-main di tepi pantai.

Sementara itu bocoran tentang penampilan baru Prilly ini pun sudah cukup ramai dibagikan ulang sejumlah akun fanbase. Tentunya banyak yang dibuat ikutan senang melihat kecantikan Prilly dengan gaya rambut dan penampilan yang berbeda. Mereka pun turut memuji paras ayu Prilly pada penamplannya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait