Dinilai Wakili Sunghoon ENHYPEN, Tampilan Bus Proyek Ultah Curi Fokus
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN akan merayakan ulang tahunnya pada 8 Desember mendatang. Muncul proyek bus spesial untuk ultah Sunghoon, tampilannya sukses mencuri fokus.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN akan segera berulang tahun dalam waktu dekat. Untuk itu, penggemar niat menyiapkan proyek khusus dalam rangka merayakannya.

Jatuh setiap 8 Desember, Sunghoon bakal berulang tahun ke-20 pada tahun ini. ENGENE sudah mempersiapkan proyek berupa bus yang didedikasikan untuk ulang tahun Sunghoon.

Dimulai dari gedung HYBE Labels, bus Sunghoon beroperasi mulai Senin (5/12) pukul 9:00 waktu setempat. Penggemar dipersilakan datang untuk ikut naik bus dengan wajah Sunghoon tercetak di catnya.

Secara khusus, bus Sunghoon mencuri fokus penggemar karena tampilannya yang elegan. Dengan warna dasar hitam, foto Sunghoon berambut platinum juga tulisan sederhana, desainnya dinilai seolah mewakili kepribadian sang idol.

Dinilai Wakili Sunghoon ENHYPEN, Tampilan Bus Proyek Ultah Curi Fokus

Source: Twitter


"Ini cantik banget," kata salah satu fans. "Mereka pinter banget milih gambarnya," sahut fans lain. "Luar biasa wow seorang pangeran," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Sunghoon identik dengan imej "Pangeran Es". Bukan hanya dari sisi visual, Sunghoon sudah lebih dulu dikenal sebagai atlet figure skater sejak kecil. Setelah beranjak dewasa, Sunghoon memilih karier menjadi idol.

ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

Sementara itu, ENHYPEN telah meraih titel million seller sebanyak dua kali. Album "Dimension: Dilemma" telah terjual sebanyak 1321.441 copy. Sedangkan album "Manifesto: Day 1" terjual sebanyak 1.579.770 copy, angka tertinggi di antara rookie di tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait