Dijuluki Ahli Ciuman, Respon Ji Chang Wook Bikin Fans Indonesia Histeris
Instagram/glorious_enter
Selebriti

Saat menggelar fan meeting di Jakarta akhir pekan lalu, Ji Chang Wook sempat menyinggung julukan 'Ahli Ciuman' yang melekat pada dirinya. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook membahas banyak hal menarik saat menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu (3/12) lalu. Termasuk soal bagaimana tanggapannya usai dijuluki sebagai "Ahli Ciuman".

Ji Chang Wook langsung membuat penggemar histeris usai ditanya bagaimana perasaannya terhadap julukan tersebut. Pasalnya, dia berkata, "Iya. Saya malu-malu, tapi suka."

Jawaban Ji Chang Wook langsung membuat penggemar berteriak heboh. Sementara sang aktor hanya bisa tersenyum, Rian Ibram selaku MC memberikan komentar yang cukup kocak. Dia berkata, "Sebentar, yang sebelah sini lebih galak mereka teriak, 'Coba dong, coba dong!'"

Tawa Ji Chang Wook semakin lebar usai mendengar jawaban penggemarnya lewat penerjemah. Alhasil, ada banyak penggemar Tanah Air yang gemas dibuatnya.


Ji Chang Wook Bikin Fans Indonesia Histeris Usai Tanggapi Julukan Ahli CiumanJi Chang Wook Bikin Fans Indonesia Histeris Usai Tanggapi Julukan Ahli CiumaJi Chang Wook Bikin Fans Indonesia Histeris Usai Tanggapi Julukan Ahli Ciumann

Source: Twitter

Ji Chang Wook sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang jago beradegan ciuman. Drama yang menghadirkan adegan ciuman ikonik Ji Chang Wook di antaranya adalah "Healer", "The K2", "Suspicious Partner" hingga "Lovestruck in the City".

Ji Chang Wook selalu mampu membuat adegan ciumannya terlihat memikat dengan ekspresi lembut serta gerak tubuh yang ekspresif. Caranya membangun suasana romantis dengan emosinya yang halus juga membuat adegan itu terlihat begitu realistis.

Dalam berita yang lain, Ji Chang Wook akan membintangi drama aksi baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Wi Ha Joon. Produksinya pun akan sangat menarik karena dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang sebelumnya sukses dengan film "Man In Love".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait