Diminta Untuk Tak Galau Terus, Happy Asmara: Cuma Iseng Kak
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Hubungan asmara pedangdut cantik papan atas Happy Asmara hingga kini masih terus menjadi sorotan. Bahkan terkait dengan hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan yang sudah putus.

WowKeren - Setelah hubungan asmaranya dengan Denny Caknan berakhir, pedangdut cantik Happy Asmara kerap mengisyaratkan bahwa ia sedang galau. Bahkan, ia juga sempat mengaku tengah patah hati saat manggung di sebuah acara.

Kini, saat Happy Asmara mengisyaratkan rasa sakit hatinya, ada warganet di TikTok yang memintanya agar tak lagi galau. "jgn galau terusss sih neng , ntr ayu ne luntur loh😅" ucap netter.

Photo-INFO

TikTok

Tak disangka-sangka, komentar netter itu mendapat balasan dari Happy Asmara. "Cuman iseng kak 😁" jawab Happy Asmara.

Kemudian ada warganet yang meminta Happy Asmara untuk mengikhlaskan saja apa yang telah terjadi pada percintaannya. "iklashke wae mbak hep. mesti diganti sing luweh luweh gemati🥰" ucap netter. "happy asmara spek bidadari ae sek dilarani,opo mneh remukan rengginang kyok aku iki 😂😂" tutur netter.


Tampaknya Happy Asmara juga membalas sejumlah komentar yang ada pada unggahnnya di TikTok pribadinya, @happyasmara. "Yoh harus ikhlas no kan seng ngemohi drimu😂😂😂" ucap netter. "😂 Rumasamu aku gae vt ngge awakmu ye (Kamu kira aku membuat VT untuk kamu)" balas Happy Asmara.

"waaaaa mba hepp biglopp ❤️" ucap netter. "Lolopp🥰 suaramu candu" balas Happy Asmara. "cantik" puji netter. "Makasih🥰" balas Happy Asmara.

Pada saat Happy Asmara mengaku tengah patah hati, dalam kesempatan yang sama ia juga memberikan sebuah wejangan kepada penonton. Wejangan ini sendiri mengenai untuk tak kenalkan pacar ke teman sendiri.

"Sebenarnya saya juga lagi patah hati. Terkadang terlalu dekat dengan teman itu tidak baik ya apalagi memperkenalkan ke pacar kita. Jadi buat temen-temen semuanya yang punya pacar usahakan enggak tahu pacar kalian. Jangan di-publish ya," ujar Happy Asmara pada saat itu.

Seperti yang diketahui, Happy Asmara sempat menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan selama tiga tahun. Namun kini, hubungan asmara keduanya harus berakhir. Happy Asmara sendiri sebelumnya juga telah mengungkapkan alasannya putus dengan Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru