Putri Aura Kasih Berparas Cantik Khas Bule, Attitude Kumpulkan Sampah Bikin Gemas
Instagram/aurakasih
Selebriti

Putri Aura Kasih, Arabella, saat ini tumbuh menjadi gadis cantik dengan wajah khas bule. Tak cuma cantik, attitude Arabella juga tampak anggun saat ia mengumpulkan sampah hingga dipuji Aura.

WowKeren - Putri semata wayang Aura Kasih, Arabella, kini beranjak besar. Jarang disorot, Arabella saat ini menjelma menjadi sosok gadis kecil berparas cantik.

Tak dipungkiri, Arabela mewarisi darah bule sang ayah, Eryck Amaral. Namun bukan cuma cantik menawan, Arabella juga memiliki sikap yang bikin gemas.

Instagram

Anak Aura Kasih Kumpulkan Sampah

Lewat Instagram, Aura membagikan momen Arabella sedang berada di kolam. Tahu ada daun-daun berguguran, gadis kecil berusia 3 tahun itu rupanya sigap mengumpulkan sampah.

Aura pun kagum dengan sikap Arabella ini. "Ngumpulin sampah ya. Good job," kata Aura saat menemani Arabella.

Disisi lain, Aura juga mengungkap kepolosan Arabella. Ia tak bisa menahan tawa ketika Arabella muncul dengan tangan dipenuhi stiker. "Ni tangan full sticker," kata Aura.


Sementara itu, Aura sering memamerkan kebersamaan dengan Arabella. Ia dan Ara selalu tampil cantik menawan ketika sedang bersama.

Disisi lain, Aura juga sempat curhat soal perjuangan menjadi seorang single parent. Ia mengakui tak mudah membesarkan anak sendirian.

"Sebenarnya, bagaimana ya, enggak mudahlah ya, pincang begitu, keluarga enggak komplit," kata Aura. "Harus kita kasih tahu dengan cara yang sangat baik. Kita enggak boleh bohongin dia, apa yang terbaik. Ya harus jujur. Anaknya juga bisa kuat dan lebih jujur aja gitu."

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani tersebut juga terkadang menanyai sang putri soal keberadaan Eryck. Ini demi membiasakan Arabella yang tumbuh tanpa sosok ayah.

"Ya banyak orang yang enggak mau jujur, tapi aku enggak mau. Someday sih, ya akan nanya, aku sudah mempersiapkan (jawaban) pertanyaan-pertanyaan itu," katanya. "Aku sering nanya sama dia, 'Where's your daddy? Di mana, daddy-nya Bella mana?'. Ya dia jawab sendiri, enggak ada, gitu. Ya dia harus tahu. Ya dari sekarang kita kasih pengertian saja."

Walau pernah sekali gagal dalam pernikahan, Aura juga tak mudah menyerah. Ia masih terpikir untuk menikah lagi suatu saat nanti.

"Karena aku pribadi enggak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Aku enggak mungkin single terus, pengin kawin lagi," katanya. "Ya sudah santai saja. Kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku, ya tidak menutup kemungkinan menikah lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait