10 Potret Angelic Park Bo Young, Tangguh Dimaki Pelanggan Saat Kerja Part Time
Instagram/boyoung0212_official
Selebriti

Park Bo Young sempat mendapat perlakukan buruk dari pelanggan kasar ketika bekerja part time. Namun sang aktris langsung belajar dari dan bisa menangani situasi dengan baik.

WowKeren - Park Bo Young mengaku bahwa dirinya pernah bekerja di kafe selama waktu hiatus akting. Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di "Unexpected Business" yang tayang di tvN. Namun bekerja part time ternyata tak mudah bagi Park Bo Young.

Bintang "Strong Woman Do Bong Soon" ini dikenali oleh beberapa pelanggan, membuatnya akhirnya bekerja di bagian belakang sebagai gantinya. Park Bo Young mengalami masa tersulit ketika diperlakukan dengan buruk oleh pelanggan yang kasar. Namun ia mencoba tangguh dan menemukan solusi.

Sementara itu, Park Bo Young dikenal sebagai selebriti imut-imut dan angelic. Park Bo Young bahkan mendapat julukan Nation’s Little Sister seperti IU hingga Kim Yoo Jung. Sementara itu, Park Bo Young tak hanya dikenal menggemaskan namun juga berhati mulia. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dekat Anak Kecil


Dekat Anak Kecil
Instagram/boyoung0212_official

Park Bo Young ternyata mudah dekat dengan anak kecil. Pada momen di atas, ia merayakan Hari Anak dengan bermain bersama salah satu bocil. Keduanya begitu menggemaskan saat main jungkat-jungkit bareng bahkan juga kompak berpose peace.

2. Duta Promosi Jeongpyeong


Duta Promosi Jeongpyeong
Instagram/boyoung0212_official

Park Bo Young mengunggah momen manis dirinya diangkat sebagai Duta Promosi Jeongpyeong. Bintang film "A Werewolf Boy" ini terlihat bersinar dan angelic dengan senyuman yang lebar. Park Bo Young memakai dress sederhana dan memberikan pose peace ke arah kamera. Happy kiyowo!

3. Cat Lovers


Cat Lovers
Instagram/boyoung0212_official

Tak disangka, Park Bo Young juga merupakan seorang pecinta kucing. Pada momen di atas, ia memamerkan kedekatannya dengan hewan berbulu tersebut. Tampaknya Park Bo Young tengah bersantai melihat parasnya yang tak memakai make up sama sekali alias bare face. Menariknya baik Park Bo young dan kucing tersebut sama-sama menggemaskan.

4. Rayakan Ultah dengan Donasi


Rayakan Ultah dengan Donasi
Instagram/boyoung0212_official

Park Bo Young tengah merayakan hari spesial ulang tahunnya pada 12 Februari. lalu. Menariknya, bintang drama "Doom at Your Service" ini mendonasikan 50 juta won untuk mendukung remaja perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah di Korea. Di momen perayaan ulang tahun, Park Bo Young memilih untuk membantu sesama yang butuh bantuan.

5. Kenangan Kerja Part Time


Kenangan Kerja Part Time
YouTube/ tvN D Indonesia

Kesabaran Park Bo Young selama bekerja part time patut dihargai. Sering kali ia menerima makian dari pelanggan. Ia mengenang tentang ketika ia menawarkan sebuah kantong kepada pelanggannya yang dijawab "Lalu bagaimana lagi aku harus membawanya pulang?". Alih-alih marah, Park Bo Young belajar dari kesalahan dengan mengatakan "aku akan memasukkan ini ke dalam kantong". Dengan begitu, jika pelanggan tidak mau mereka akan mengatakannya.

6. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/boyoung0212_official

Tak hanya pecinta kucing, Park Bo Young ternyata juga dogs lover. Pada potret di atas, ia tengah bermain dengan seekor anjing yang menggemaskan. Keduanya terlihat enerjik ketika bermain bersama.

7. Bagian Hope Bridge Association of the National Disaster Relief


Bagian Hope Bridge Association of the National Disaster Relief
Instagram/boyoung0212_official

Nyatanya Park Bo Young bukan sekali dua kali melakukan donasi. Ia mengulurkan bantuan kepada orang yang membutuhkan tanpa pamrih hingga akhirnya ia menjadi bergabung dengan klub kehormatan, yang anggotanya diakui sebagai donor utama, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief. Bahkan Park Bo Young bergabung dengan klub kehormatan, yang anggotanya diakui sebagai donor utama.

8. Dikenal dengan Citra Polos dan Imut


Dikenal dengan Citra Polos dan Imut
Instagram/bhent_official

Selama berkarier di dunia akting lima belas tahun lamanya, Park Bo Young mengaku dirinya tidak menerima tawaran untuk melakukan adegan dewasa. Sang aktris mengatakan bahwa ia meragukan ada orang yang ingin tahu tentang tubuhnya. Sudah 15 tahun sejak Park Bo Young debut akting, dia masih terus mengejutkan penonton dengan citranya yang polos.

9. Nation's Little Sister


 Nation's Little Sister
Instagram/bhent_official

Dengan parasnya yang menggemaskan Park Bo Yung mendapat julukan Nation's Little Sister. Image imutnya membuatnya pantas selalu menjadi adik perempuan. Bahkan hingga saat ini berusia 30 tahun, Park Bo Young tetap mempertahankan parasnya yang baby face.

10. Baby Face


Baby Face
Instagram/bhent_official

Banyak yang memuji Park Bo Young memiliki visual babyface pada usianya telah mencapai 30-an. Saat ia menerima surat pujian dari penggemar tentang betapa awal mudanya ia. Park Bo Young bersikap rendah hati dan mengungkapkan bahwa dirinya juga bertambah tua seperti orang umumnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait