Park Bo Young Sering Dimaki Saat Kerja Part Time Selama Hiatus Akting
Instagram/boyoung0212_official
Selebriti

Sempat balik menjadi 'orang biasa', Park Bo Young mengungkap beratnya kerja part time. Selain terkena imbas ketenarannya, aktris cantik itu mengaku sering dimaki pelanggan.

WowKeren - Park Bo Young sempat kembali ke kehidupan "orang biasa" ketika memutuskan hiatus dari akting. Kala itu, aktris yang dikenal dengan postur mungilnya itu bekerja di kafe kakak iparnya di Suwon.

Pengalaman Park Bo Young ini dibagikan ketika bintang "Doom At Your Service" ini menjadi tamu "Unexpected Business" beberapa waktu lalu. Kepada Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, ia menceritakan pahit manisnya bekerja di kafe saat sudah terkenal.

Semula, Park Bo Young bekerja di depan namun dengan segera dikenali pelanggan. Sehingga ia harus pindah bekerja di bagian belakang agar bisnis tetap berjalan lancar tanpa terhalang penggemar yang mengenalinya.

"Aku pakai masker, jadi mereka tidak mengenali wajahku, tetapi banyak dari mereka mengenali suaraku. Jadi aku beralih dari berada di meja depan menjadi mencuci piring," ungkap Park Bo Young.

Meski menjadi terkenal itu rumit, Park Bo Young mengalami hal yang lebih berat saat menghadapi pelanggan. Sering kali Park Bo Young menerima makian dari pelanggan.


"Aku sedikit kasar di sekitar tepinya, jadi aku sering dimaki. Suatu kali, aku bertanya pada pelanggan, 'Haruskah aku memasukkan ini ke dalam cup?' Dan pelanggan berteriak, 'Lalu bagaimana lagi aku harus membawanya pulang?' Jadi aku mulai berkata, 'Biarkan aku memasukkan ke dalam cup untuk dibawa pulang,'" kenang Park Bo Young.

Mendengar berbagai kendala Park Bo Young saat bekerja part time, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menyampaikan simpati mereka. Kedua aktor itu punya respons berbeda namun tetap menghangatkan hati.

"Mereka menyumpahimu? Biarkan saya memberi mereka pelajaran," ujar Joo In Sung.

"Mereka mungkin hanya dalam suasana hati buruk. Jangan terlalu dipikirkan," sahut Cha Tae Hyun.

Sementara itu, Park Bo Young akan muncul dalam drama "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" yang tayang pada 2023 mendatang. Dalam serial original Netflix itu, Park Bo Young berperan sebagai suster Jung Dae Eun yang baru pertama kali bekerja di poli neuropsikiatri.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait