10 Potret Rumah Wulan Guritno Yang Instagramable, Bisa Jadi Tempat Pemotretan Majalah
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Sukses sebagai artis, Wulan Guritno memilih tinggal di rumah yang mementingkan kenyamanan. Namun tak sampai di sana, kediaman aktris 'Jakarta Vs Everybody' ini juga sering dijadikan lokasi pemotretan majalah, salah satunya Bazaar Indonesia.

WowKeren - Wulan Guritno merupakan aktris berdarah campuran Jawa-Inggris yang lahir di London ini mengawali kariernya sebagai pemain sinetron dan presenter olahraga di televisi. Ia telah membintangi serial televisi sejak tahun 90-an. Saat ini Wulan menjadi salah satu aktris papan atas yang tak pernah luput dari sorotan media.

Sukses sebagai artis, Wulan memilih tinggal di rumah yang mementingkan kenyamanan. Bagi pemain "Jakarta Vs Everybody" ini rumah harus dibuat senyaman mungkin agar betah ditinggali. Namun tak hanya cozy, rumah pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini juga Instagrammable lho.

Wulan sempat melakukan pemotretan dengan Shaloom Razade di dalam rumah. Tak tanggung-tanggung, keduanya melakukan pemotretan dengan Bazaar Indonesia. Lantas seperti apa sih potret rumah Wulan? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Ruang Tamu


Ruang Tamu
Instagram/wulanguritno

Ruang tamu rumah Wulan Guritno terlihat nyaman dengan sofa yang berwarna nude. Terdapat sebuah ukiran kayu serta sekat dengan bentuk yang unik. Di ruang tamu ini, Wulan juga biasanya melakukan endorsement bahkan hingga olahraga.

2. Tangga Menurun


Tangga Menurun
Instagram/wulanguritno

Salah satu pot yang paling aesthetic di rumah Wulan adalah bagian tangga menuju ruang yang lebih dalam. Di sebelah ruang tamu terdapat tangga yang akan menuju ruang keluarga dan ruang makan. Menariknya, tangga di rumah Wulan kerap digunakan sebagai lokasi pemotretan majalah atau spot untuk melakukan foto cantik untuk di up di Instagram.

3. Rooftop


Rooftop
Instagram/wulanguritno

Lokasi yang gak kalah aesthetic dari rumah Wulan Guritno adalah rooftop yang asri. Banyak tanaman serta tempat duduk anyaman serta lantai yang terbuat dari kayu. Lantai rooftop juga terbuat dari kayu sehingga memberikan kesan vintage yang aesthetic.

4. Spot Biasa Untuk Berfoto


Spot Biasa Untuk Berfoto
Instagram/wulanguritno

Terdapat salah satu spot yang biasa digunakan oleh Wulan Guritno untuk endorsement atau yang cantik. Salah satunya ialah sofa yang berada di dekat kolam renang dan meja makan. Di sofa ini, Wulan juga sering mengabadikan momen bersama dengan ketiga anaknya.

5. Salat di Rumah


Salat di Rumah
Instagram/wulanguritno

Saat pandemi melanda dunia, masyarakat dianjurkan untuk melakukan salat di rumah. Wulan beserta keluarga juga melakukan salat di rumah. Tanpa mereka melakukan salat di salah satu spot yang diatur ulang sehingga bisa digunakan untuk beribadah berjamaah.

6. Kolam Renang


Kolam Renang
Instagram/wulanguritno

Kolam renang di rumah Wulan Guritno gak kalah luas dan cantik. Tak hanya digunakan untuk berenang namun juga endorsement. Di sebelah kolam terdapat sebuah tempat untuk bersantai usai berenang. Wulan juga biasanya melakukan selca atau selfie di bangku tersebut.

7. Dapur dan Ruang Makan


Dapur dan Ruang Makan
Instagram/wulanguritno

Dapur di rumah Wulan tampak minimalis dengan fasilitas yang lengkap. Antara dapur dan meja makan tidak ada sekat serta tidak terlalu luas. Namun setiap satunya tertata dengan rapi. Sementara itu, Wulan diketahui lebih suka masak sendiri di rumah lho. Bersama anak-anak, ia biasanya melakukan eksperimen terhadap masakan.

8. Spot Olahraga di Rumah


Spot Olahraga di Rumah
Instagram/wulanguritno

Rumah Wulan Guritno juga fungsional. Pasalnya di berbagai spot juga bisa digunakan sebagai spot untuk berolahraga, bahkan hingga di ruang tamu. Saat pandemi, Wulan biasanya melakukan olahraga di rumah. Hobi olahraga, di usianya yang tak lagi muda, Wulan memiliki body goals.

9. Kamar Mandi


Kamar Mandi
Instagram/wulanguritno

Wulan memperlihatkan kamar mandinya yang luxurious degan bahan marmer yang membuatnya tampak elegan. Dilengkapi dengan bath p serta rak warna keemasan, kamar mandi Wulan tampak begitu mewah. Bahkan saking Instagramablenya, kamar mandi bisa dijadikan sebagai spot foto lho.

10. Asri dengan Banyak Tanaman


Asri dengan Banyak Tanaman
Instagram/wulanguritno

Rumah bintang serial web "Pretty Little Liars" ini terlihat asri terutama dengan banyak tanaman yang berada di banyak sudut. Ada sebuah taman mini yang dinamakan secret garden oleh Wulan. Tanaman hias dengan berbagai jenis terdapat di setiap sudut rumah mantan istri Attila Syah ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru