Dijuluki Anak Sultan, Rayyanza Cipung Justru Lahap Meski Cuma Makan Nasi Kecap
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video buah hati kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Cipung yang tampak lahap saat makan. Ternyata cuma makan nasi yang dicampur kecap.

WowKeren - Buah hati kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad tak hentinya mencuri perhatian. Bahkan ada saja tingkah pola bayi yang akrab disapa Cipung ini yang jadi sorotan.

Seperti belum lama ini, Cipung menuai sorotan lantaran aksinya saat makan. Rupanya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun fanbase Nagita, Cipung tampak lahap saat makan sendiri.

Yang menarik, Cipung yang kerap dijuluki anak sultan ini makan dengan menu sederhana. Pasalnya, Cipung terlihat makan hanya dengan menggunakan nasi yang dicampur kecap.

Kendati demikian, Cipung tampak begitu lahap. Bayi yang baru genap satu tahun ini bahkan tak menyerah meski belum bisa menyuapi banyak makanan ke mulutnya sendiri.

"Pakai sendok coba Rayyanza," kata Sus Rini pengasuh Cipung. Sempat menolak, Cipung akhirnya mencoba makan dengan menggunakan sendok. Namun tetap saja, ia terlihat lebih nyaman makan menggunakan tangan.


Aksi Cipung makan dengan menggunakan tangan itu rupanya sukses membuat gemas para netter. Terlebih Cipung tampak lahap saat menyantap makanannya itu.

Netter pun ramai mengaku salut lantaran Cipung tetap lahap meski hanya menggunakan nasi yang dicampur kecap. Beberapa netter sempat mengira Cipung bakal disuguhi makanan mewah, mengingat kedua orangtuanya tajir melintir. Namun ternyata Cipung sudah diajarkan hidup sederhana di usianya yang masih sangat kecil.

"Gemes 😂😂😂," tulis akun @ha*****ya. "Pung pung, kamu mau polah apa aja bikin orang gemes tau gak," ungkap akun @he*****sr.

"Lucu nih anak, ada aja caranya biar nyaman makannya," komen akun @an*****h4. "Anak sultan makan lauk steak X. Makan nasi kecap ✅," timpal akun @sa*****an.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait