Akui Patah Hati, Happy Asmara Wanti-wanti Untuk Tak Kenalkan Pacar ke Teman
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Beredar video Happy Asmara akui dirinya tengah patah hati. Hal ini ia ungkapkan di atas panggung seraya berikan wanti-wanti pada para penontonnya untuk tak kenalkan pacar ke teman sendiri.

WowKeren - Selain Ayu Ting Ting, perjalanan cinta pedangdut Happy Asmara juga kerap jadi sorotan. Diketahui, Happy telah menjalin cinta dengan pedangdut pria yang tengah naik daun yakni Denny Caknan selama lebih kurang tiga tahun lamanya.

Sayangnya, kini Happy dan Denny memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Lepas putus dari Denny, baru-baru ini beredar video Happy isyaratkan kegalauan saat manggung.

Happy bahkan tak segan akui bahwa dirinya sedang patah hati. Dalam momen yang sama, Happy berikan wejangan pula pada para penontonnya untuk tak kenalkan pacar ke teman sendiri.

"Sebenarnya saya juga lagi patah hati. Terkadang terlalu dekat dengan teman itu tidak baik ya apalagi memperkenalkan ke pacar kita. Jadi buat temen-temen semuanya yang punya pacar usahakan nggak tahu pacar kalian. Jangan dipublish ya," ujar Happy Asmara.


Sementara itu, beberapa waktu lalu Happy sendiri sempat mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Denny saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Happy tak singgung mengenai pertemanan.

Ia malah mengatakan bahwa berakhirnya hubungan mereka lantaran mission completed. Pengakuan Happy itu bermula usai Melaney menyinggung reputasi keduanya di dunia hiburan yang disangkutpautkan dengan hubungan cinta mereka.

"Tapi akhirnya kenapa? Lo kok maksudnya enggak sayang gitu loh maksudnya, kalian sudah pacaran berapa lama? tiga tahun? Mulai dari Kediri, kota kecil, begitu dua-duanya, Denny Caknan punya masa, Happy Asmara namanya lagi naik, justru terdengar kabar kalian berpisah, apa enggak sayang? Lu berdua power full loh kalau menurut gue disatuin," ujar Melaney.

"Menurut aku, mission complete, menurut aku," tegas Happy Asmara. Sedang sejauh ini, Denny sendiri belum berikan tanggapan apapun, Termasuk pernyataan Happy soal hubungan pacar dan teman.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait