Prilly Latuconsina Pajang Foto Tampan Reza Rahadian Seraya Singgung Ketenangan Hati
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina pamer foto tampan Reza Rahadian saat sedang menikmati secangkir kopi bersama, tulisan soal ketenangan hati auto jadi sorotan para fans hingga pancing reaksi begini.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian diketahui memiliki banyak project kerja bersama-sama. Selain sama-sama tergabung di komite FFI, Prilly dan Reza diketahui menjadi lawan main di beberapa judul series. Akting apik mereka membuat banyak fans sampai baper di kehidupan nyata.

Gara-gara hal ini tak sedikit netizen yang gemar menjodoh-jodohkan keduanya. Terlebih saat Prilly tak segan memamerkan kedekatan eratnya dengan Reza Rahadian, publik semakin dibuat gemas bukan main. Setidaknya hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Tepatnya yakni saat Prilly memajang foto tampan Reza Rahadian lewat sebuah unggahan Insta Stories pada hari Selasa (6/12). Nampak keduanya terlihat tengah asyik menikmati secangkir kopi bersama. Prilly kemudian mengabadikan potret tampan Reza Rahadian kala mengenakan baju batik dari samping dan memamerkannya ke media sosial.

Namun tak hanya foto itu saja yang mencuri perhatian, melainkan juga keterangan yang dituliskan oleh Prilly. Pasalnya dengan manis artis 26 tahun tersebut menyinggung soal ketenangan hati bak ditunjukkan kepada sosok Reza.

"Yang selalu menenangkan hati," tulis Prilly saat memajang foto ganteng Reza Rahadian.


Prilly Latuconsina Pajang Foto Tampan Reza Rahadian Seraya Singgung Ketenangan Hati

Insta Stories/@prillylatuconsina96

Benar saja unggahan Prilly tersebut langsung jadi perbincangan di tengah para penggemar. Caption romantis yang dituliskannya berhasil memancing perasaan baper.

Tak pelak, unggahan yang dibagikan ulang oleh akun fanbase Reza Rahadian ini sontak diserbu dengan beragam komentar manis dari penggemar. Apalagi kalau bukan kehebohan mereka mendoakan Prilly dan Reza bisa benar-benar berjodoh. Netter yang gemas dengan keromantisan keduanya pun tak kalah ikut semringah melihat postingan Prilly tersebut.

"Ih senengy ....semoga berjodoh sampai surganya Allah SWT...Aamiin," ucap akun @kristian*****. "Duuuuhhh..yg slalu menenangkan hati.. semoga ter semogakan...Aamiiin," seloroh akun @rma*****.

"Yaa Allah jodohkan mereka aamiin," sedang tulis akun @mreza*****. "Duchhh caption nya si ibu negara...YANG SELALU MENENANGKAN HATI," sahut akun @pia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait