Viral Aksi Erika Carlina Ganti Baju di Pinggir Jalan, Bentuk Badan Curi Perhatian
Instagram/eri.carl
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan momen saat Erika Carlina dengan santainya ganti baju di pinggir jalan yang membuat netizen salfok dengan bentuk tubuhnya. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan aksi pemain film Erika Carlina. Pasalnya dalam sebuah video, Erika Carlina tak segan mengganti bajunya di tempat umum.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @footballfans865, Erika Carlina semula mengenakan kaus crop top berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lama, ia kemudian mengganti pakaiannya itu dengan gaun mini.

Rupanya Erika Carlina berganti gaun mini ketat berwarna kuning yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Erika pun tampak cekatan saat melepas satu per satu pakaian yang ia kenakan dan kemudian menggantinya dengan gaun mini.

Yang menarik, Erika Carlina menunjukkan aksinya ini di depan umum. Pasalnya ia menunjukkan aksinya ini di pinggir jalan, di mana banyak orang lalu lalang melihat aksinya itu.

Erika pun tampak tersenyum setelah selesai berganti pakaian dalam hitungan detik. Tampaknya, Erika sudah terbiasa berganti pakaian di mana saja dalam kurun waktu yang singkat.


Viral Aksi Erika Carlina Ganti Baju di Pinggir Jalan, Bentuk Badan Curi Perhatian

Sumber: TikTok

Aksi Erika Carlina ganti baju di pinggir jalan itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai mengaku kagum melihat aksi Erika Carlina itu.

"Gokil mba er," tulis netter. "Erika si serba bisaaa 🥰," komen netter lainnya.

Di samping itu, tak sedikit netter yang gagal fokus dengan bentuk tubuh Erika Carlina. Pasalnya bentuk tubuh Erika Carlina dinilai bagus dan membuat iri netter.

"Badan bagus ga insecure ganti dimana aja," tulis netter. "Badannya ini loh duh mba errrrr 😩😖😍😍😍😍," puji netter lain. "Dia tuh kaya barbie," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru