Nyentrik, NMIXX Gaun Gambar Close Up Wajah Sendiri
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

NMIXX sukses menggemparkan para penggemar dengan pemotretan baru mereka dengan mengenakan gaun unik serta nyentrik bergambar wajah close up mereka sendiri untuk brand LOEWE.

WowKeren - NMIXX sukses menggemparkan para penggemar dengan konten promosi baru bersama dengan merek mewah ternama LOEWE. Grup idol maknae atau termuda di JYP Entertainment itu kini didapuk menjadi salah satu brand ambassador (BA) global dari LOEWE.

NMIXX tampil dengan pemotretan baru dengan mengenakan prekoleksi LOEWE untuk musim semi dan panas 2022. NMIXX menjadi salah satu yang berpartisipasi dalam pemotretan kreatif dan eksperimental dengan arahan sutradara kreatif Jonathan Anderson.

Hal yang menghebohkan Haewon, Lily, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin tampil dengan gaun kelewat nyentrik. Ketujuh idol cantik ini mengenakan strap dress sedikit di atas lutut dengan gambar close up wajah mereka sendiri. Gaun ini dibeberkan seharga 4,4 juta won atau setara dengan lebih dari 52 juta rupiah.

NMIXX didapuk menjadi BA LOEWE

Sumber: LOEWE

NMIXX tetap menunjukkan kesan elegan berbalut gaun unik tersebut. Ketujuh anggota memadukan gaun tersebut dengan mengenakan 7 sepatu berbeda yang memberikan kesan klasik.


Pada pemotretan lainnya, NMIXX tampil dengan gaya pakaian kasual dengan warna-warna mencolok. Gaya ini sangat sesuai dengan NMIXX yang masih berusia muda.

NMIXX didapuk menjadi BA LOEWE

Sumber: LOEWE

Gaun dengan potret wajah close up NMIXX ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Mereka mengaku syok bukan main dengan gaun tersebut. Meski begitu, NMIXX disebut tetap terlihat sangat cantik dengan balutan gaun tersebut.

"Aku syok; aku benar-benar tidak paham sebuah seni di dunia ini," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "LOEWE atau bukanm itu terlihat aneh," ucap lainnya. "Astaga, anak-anak, kalian benar-benar bekerja keras TT," terang lainnya. "NMIXX benar-benar sangat baik...," kata lainnya.

"Tapi foto-foto hasilnya sangat cantik keke," beber lainnya. "Aku sangat syok karena awalnya kukira mereka tidak pakai baju...," aku lainnya. "Pada momen ini, aku jamin para anggota juga tertawa," terang lainnya. "Apakah itu wajah mereka sendiri?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru