Umay Shahab Geram Lihat Sampah Berserakan di HITC Jakarta 2022
Instagram/umayshahab
Selebriti

Umay Shahab memberikan sentilan pedas terkait penampakan sampah berserakan di tempat HITC Jakarta 2022 digelar. Umay Shahab tampak begitu geram saat melihat hal tersebut.

WowKeren - Umay Shahab menyoroti acara Head In The Clouds 2022 yang digelar pada 3 - 4 Desember lalu. Festival musik itu diselenggarakan di kawasan Community Park Pantai Indah Kapuk atau PIK 2. Umay Shahab menyoroti sampah berserakan usai festival musik itu digelar.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Umay Shahab merasa geram karena melihat tumpukan sampah di tempat acara itu digelar. Terlihat pengunjung banyak membuang jas hujan sekali pakai. Jas hujan tersebut sebenarnya diberikan secara gratis oleh panitia mengingat hujan turun pada agenda HITC Jakarta pada hari pertama, Sabtu (03/12).

Sahabat Prilly Latuconsina ini merasa tak habis pikir dengan pengunjung yang membuang jas hujan tersebut. Umay Shahab lantas mengungkap kemungkinan yang dipikirkan oleh para pengunjung soal tempat sampah di sana.

"Kalo ada yang bilang 'ya kan gadisediain tempat sampah'. Besok gw pengen dateng ke depan rumahnya tu orang2 trus berak2 dan bilang 'ya kan di teras rumah lo kaga ada toilet'," cuit Umay Shahab di Twitter pada Minggu (4/12).


Umay Shahab Geram Lihat Sampah Berserakan di HITC Jakarta 2022

Twitter

Menurut Umay Shahab, membuang sampah mirip dengan buang air besar. Umay Shahab juga mengatakan bahwa membuang sampah tidak sesulit seseorang saat menahan buang air besar.

"Buang sampah kan sama kaya buang tai, bisa lo tahan. bedanya kalo buang tai bisa kebelet, dan buang sampah engga," pungkas Umay Shahab.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan terkait cuitan Umay Shahab. "Apa ga risih itu berdiri, jalan2, foto2 dengan banyak sampah bertebaran KOK BISAAAAA APA GA TERGERAK ITU PDHL MENGANGGU PEMANDANGAN SEKALI," komentar salah satu netter. "Beda kultur memang, tapi karena masih satu spesies, harusnya apa yang bisa dilakukan orang Jepang juga bisa dilakukan orang lain," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait