Denny Sumargo Habis Di-roasting Hingga Dikatai Munafik Oleh Komika Yono Bakrie
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tak marah saat di-roasting habis-habisan oleh komika Yono Bakrie. Momen itu terjadi saat Densu jadi bintang tamu acara Grand Final 'SUCI X'.

WowKeren - Denny Sumargo berusaha menahan diri agar tidak tertawa saat dijadikan bahan roasting oleh komika Yono Bakrie. Momen itu terjadi saat Densu (sapaan akrabnya) diundang untuk jadi bintang tamu acara "Grand Final SUCI X" belum lama ini. Suami Olivia Allan itu habis diejek oleh Yono.

Mula-mula, Densu disinggung soal dirinya yang sempat menolak saat ditawari jadi juri acara stand up comedy. "Dia ini ditawarin jadi juri 'SUCI X' katanya nggak mau, alasannya karena dia nggak gampang ketawa kalau nonton stand up Indonesia. Bagi dia komika nggak lucu. Respect abang selera humor tinggi, sang advokat tawa," kata Yono Bakrie meledek Denny Sumargo.

Dari situlah, Yono mengungkit soal selera humor Densu yang katanya tinggi tapi justru berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Faktanya, Densu justru mengangkat sejumlah komika untuk dijadikan tim kreatif konten-konten di media sosialnya.

"Komika Indonesia nggak ada yang lucu, tapi tim kreatifnya komika semua. Adit Nganga, Salma Jogja, Philosophia. Yah... munafik," seloroh Yono Bakrie sambil tertawa meledek.


Denny Sumargo pun tak memberi tanggapan apa pun atau menyanggah. Ia hanya berusaha sekuat mungkin untuk menahan tawa, meski senyum tipis tidak dapat disembunyikan.

Tak sampai di situ, Denny Sumargo juga sempat dikuliti soal bio Instagram-nya. Yono Bakrie menemukan sebuah kalimat yang dipajang Densu di bio Instagram-nya. Menurut Yono, kalimat yang ada di bio Instagram Densu itu sangat receh.

"Sampai aku ketemu Instagram-nya dia, dan di bionya ada tulisan, waduh keren. Kaget aku bacanya. Nih, 'belajarlah dari martabak, yang spesial juga bisa dikacangin'. Aduh, kocak banget. Aku pertama kali baca ini, empat aku ketawa," ungkap Yono Bakrie yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana, termasuk Denny Sumargo.

"Selera humor tinggi, martabak. Maksudnya tim kreatifmu nggak ada yang ngasih tahu ya, kalau itu nggak kreatif?" cecar Yono Bakrie melanjutkan.

Pun ada beberapa materi lagi yang dibawakan Yono Bakrie untuk me-roasting Denny Sumargo. Usai di-roasting, Densu pun diminta untuk memberi tanggapan. Alih-alih marah, Densu justru memberi pujian dan nilai tinggi untuk Yono Bakrie.

"Nge-roasting orang kayak gue itu sebenernya harus punya keberanian, dan jujur untuk nyali gue kasih dia 99," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru