J-Hope BTS Kunjungi Syuting MV RM 'Wildflower', Jadi Seksi Konsumsi Dadakan
Selebriti

Selama RM BTS syuting untuk 'Wildflower', J-Hope menyempatkan diri untuk datang berkunjung. Bukan sekadar melihat-lihat, J-Hope mendadak jadi seksi konsumsi di lokasi syuting.

WowKeren - J-Hope tidak kenal lelah menunjukkan dukungannya untuk sesama member BTS. Saat RM syuting MV "Wildflower" untuk debutnya, pemilik nama Jung Hoseok itu menyempatkan diri mampir.

Pada Kamis (8/12), YouTube BANGTANTV mengunggah Episode untuk mengungkap proses syuting RM. Meski berteman dekat, RM sendiri merasa tidak enak dengan J-Hope karena datang di tengah kesibukannya mempersiapkan panggung MAMA Awards 2022.

"Kenapa kamu datang ketika kamu sibuk? Apa kamu nggak latihan hari ini?" tanya RM. "Apa maksudmu 'sibuk'? Aku datang habis latihan," sahut J-Hope.

RM sendiri berterima kasih karena J-Hope mau datang untuknya padahal sedang repot. Sebagai tanggapan, J-Hope menjawab, "Aku harus datang! Aku ingin tahu bagaimana kalian merekam semuanya. Ini hampir waktu makan malam kan?"

J-Hope BTS Kunjungi Syuting MV RM \'Wildflower\', Jadi Seksi Konsumsi Dadakan

Source: YouTube


Meski bersemangat nonton, rupanya syuting MV RM sudah berakhir. Selanjutnya, J-Hope menjelma jadi seksi konsumsi dadakan di lokasi syuting "Wildflower". RM sendiri ketika tahu apa yang J-Hope bawa untuknya dan kru yang bekerja.

"Makan malam dan camilan juga," ujar J-Hope. "Beri tahu kru bahwa aku membawa cukup untuk semua orang."

J-Hope memastikan agar semua orang di lokasi makan cukup. Melihat apa yang dilakukan J-Hope untuknya dan para staf, RM tidak berhenti berterima kasih.

"Sobat... Terima kasih, kamu seharusnya tidak harus repot-repot demi datang," ungkap RM. "Tidak, tidak sama sekali," timpal J-Hope.

Keduanya lantas mengambil foto bersama untuk menandai kunjungan J-Hope. Kepada sang sobat, RM memberikan pujian sebagai balasannya.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru