Baju Sudah Siap, Pevita Pearce Gagal Jadi Bridesmaid Chelsea Islan
Instagram/pevpearce
Selebriti
Chelsea Islan Menikah

Pevita Pearce harusnya menjadi salah satu bridesmaid Chelsea Islan yang menikah dengan Rob Clinton pada Kamis (8/12) kemarin. Namun nyatanya Pevita tak bisa memenuhi tugasnya sebagai bridesmaid Chelsea.

WowKeren - Pevita Pearce harusnya menjadi salah satu bridesmaid Chelsea Islan yang menikah dengan Rob Clinton pada Kamis (8/12). Namun nyatanya kondisi Pevita kurang baik sehingga tak memungkinkan untuk datang menghadiri pernikahan Chelsea. Diungkap Pevita, ia sebenarnya sudah bersiap menjadi bridesmaid Chelsea tapi tak sanggup pergi.

"Harusnya kemarin bridesmaid on duty untuk weddingnya @chelseaislan & @robclintonkardinal," tulis Pevita Pearce di InstaStory pada Jumat (9/12). "Tapi ada daya ternyata aku nggak cukup fit untuk dateng. Padahal udah ready & set cuma nggak kuat untuk 'go'."

Pevita Pearce

InstaStory

Bahkan Pevita mengatakan baju bridesmaid-nya untuk pernikahan Chelsea Islan sudah dipersiapkan sejak lama. Tapi sayang, kondisi kesehatannya tak cukup memungkinkan untuk hadir. "Padahal baju udah siap dari lama," sambung pemain film "Sri Asih" ini.


Tampak Pevita menyertakan potretnya memakai baju bridesmaid untuk acara pernikahan Chelsea. Ia memakai dress model strapless warna silver yang dipadukan dengan outter warna senada. Penampilan Pevita makin cantik dengan rambut yang digelung ke belakang.

Pevita

InstaStory

Walau tak bisa memenuhi tugas bridesmaid, Pevita mengucapkan selamat atas pernikahan Chelsea. "Congratulations @chelseaislan & @robclintonkardinal," kata Pevita di postingan foto Chelsea memakai dress warna mint. Pevita juga menambahkan emoji hati di postingan Pevita dan Rob telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sementara itu Chelsea Islan dan Rob Clinton langsung menggelar resepsi pernikahan di malam hari usai pemberkatan pada Kamis (8/12). Resepsi keduanya digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, yakni Hotel Mulia Senayan. Pesta resepsi Chelsea dan Clinton digelar meriah dengan berbagai dekorasi bertemakan dongeng Cinderella.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait