Syifa Hadju Bongkar Kelakuan Bucin Rizky Nazar Yang Mirip di Sinetron
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar dikenal cuek dan dingin, Syifa Hadju bongkar kelakuan bucin sang kekasih yang tak banyak orang ketahui. Ternyata diam-diam lakukan hal ini bak di sinetron.

WowKeren - Rizky Nazar tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Syifa Hadju. Sayangnya baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju jarang mengumbar kemesraan mereka ke publik maupun di media sosial.

Kendati begitu, kemesraan keduanya sering terlihat di akun media sosial maupun YouTube kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar. Seperti halnya baru-baru ini, terekam kemesraan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Selain mesra, keduanya terlihat menjawab sejumlah pertanyaan. Di salah satu pertanyaan, Syifa Hadju rupanya membongkar kelakuan bucin Rizky Nazar yang tak banyak orang ketahui sebelumnya.

Disebut Syifa Hadju, Rizky Nazar pernah menunjukkan sikap bucin saat ia sedang marah. Saat itu, Syifa Hadju tengah kesal pada Rizky Nazar yang membuat pria berusia 26 tahun itu kebingungan.

"Waktu itu aku lagi marah banget sama dia karena sesuatu hal yang tidak bisa diceritakan. Terus tiba-tiba karena aku marah sama dia aku kan nggak ngebales-bales chat dia," ungkap Syifa Hadju.

Rizky Nazar lantas berusaha mencari cara untuk membujuk Syifa Hadju. Menariknya, ia melakukan cara yang mirip di adegan sinetron.


"Terus tiba-tiba besoknya, aku ngelihat kok ada bunga di ruang tamu. Ternyata dia yang ngirimin," ujar Syifa Hadju yang kemudian salah tingkah sambil menutupi wajahnya.


Syifa Hadju Bongkar Kelakuan Bucin Rizky Nazar Yang Mirip di Sinetron

Sumber: TikTok

"Tapi menurut aku yang bucin bangetnya karena tuh dia tuh malem-malem ternyata dia nyamperin aku ke depan rumah. Terus karena aku nggak ngebales WA-nya dia jadi dia cuma naruh bunganya depan rumah," sambung Syifa Hadju yang membuat Rizky Nazar langsung tertawa.

Kelakuan bucin Rizky Nazar itu rupanya sukses membuat netter heboh sekaligus baper. Sementara itu, ramai netter salfok dengan tingkah salting Syifa saat menceritakan kebucinan kekasihnya itu.

"Rizky nazar aja begituu loh :)," tulis netter. "HAHAHAHAHAH seorang rizky nazar lohhhhhhhh," komen netter lain.

"Enak banget jadi syifa di bucinin rizky nazar 😭," seloroh netter lain. "Syifa hadju aja salting aja salting woy kalo gw salting kejang2 kali😭😭," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait