Raffi Ahmad Latihan Tenis Bareng Atlet, Isyaratkan Siap Kembali Bertanding
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Presenter kondang Raffi Ahmad tampaknya saat ini tengah menggemari olahraga tenis. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan berlatih bersama para atlet profesional.

WowKeren - Setelah menang dari Desta di pertandingan "Tiba Tiba Tenis", Raffi Ahmad kini tampaknya semakin mendalami olahraga tersebut. Raffi bahkan tampak tetap rajin berlatih tenis. Tak tanggung-tanggung, Raffi pun berlatih dengan para atlet kenamaan Indonesia.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya. Melalui unggahan Instagram Story di akun @raffinagita1717, Raffi mengunggah momen kala berlatih serta saat selesai berlatih bersama para atlet. "Keren, diajarin atlet beneran, atlet beneran, ini baru seru. Gimana coach, seru enggak hari ini?" ujar Raffi, dilihat Sabtu (10/12).

Dalam kesempatan yang sama, Raffi tampak bercengkerama dengan Didi Riyadi. Didi kemudian mengaku mulai tertarik juga dengan olahraga tenis.

Photo-INFO

Instagram Story

Di sisi lain, Raffi tampaknya juga benar-benar serius mendalami olahraga tenis, bahkan menanyakan kapan akan dilakukan pertandingan kembali. "Gimana Pak Christo? Kapan pertandingan lagi Pak Christo?" tanya Raffi.


Christo kemudian menjawab bahwa akan ada pertandingan lagi di tahun depan. Raffi kemudian menyebut pukulan para atlet tersebut gila dan hanya pukulan tenisnya yang waras.

Kemudian Raffi bertanya kepada sosok yang dipanggilnya sebagai Mbak Yayuk mengenai keberlanjutan latihan tenisnya itu. "Ini tenis kita apain lagi nih biar semangat? Kemarin kan sudah 'Tiba Tiba Tenis', kemudian apa lagi ya Mbak Yayuk ya?" tanya Raffi.

Kemudian sosok Mbak Yayuk itu mengatakan bisa membuat pertandingan tenis antara selebriti dengan atlet profesional. Mendengar pernyataan dari Mbak Yayuk, Raffi pun tampak menyetujuinya dan menyebut bahwa Rans siap mendukung pertandingan tenis antara selebriti dengan atlet profesional.

Sementara pada unggahan Instagram Story berikutnya menunjukkan potret Raffi yang tengah berlatih dan bermain tenis bersama para atlet kenamaan Indonesia. Momen ini sendiri juga diunggah oleh akun Instagram @chevirgo.

Momen latihan Raffi Ahmad bermain tenis bersama para atlet profesional itu pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyebut Raffi terlihat sangat bekerja keras dalam bermain tenis bersama para atlet. Sementara para atlet terlihat lebih santai.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru