Adinda Azani Bahagia Umumkan Jenis Kelamin Anak, Sahabat Salah Kira
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani dan suami menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Keluarga dan sahabat Adinda pun langsung teriak heboh saat tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

WowKeren - Adinda Azani akhirnya terang-terangan membagikan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya. Beberapa waktu lalu, Adinda menggelar acara 4 bulanan untuk mendoakan janin yang dikandungnya. Sekaligus ia menggelar acara gender reveal yang berlangsung meriah.

Melalui Instagram pribadinya, Adinda pun mengunggah video yang mengabadikan momen spesial tersebut. Para tamu undangan pun tampak antusias dan penasaran dengan jenis kelamin anak yang dikandung Adinda. Hal itu juga dirasakan oleh Adinda dan suami, Armand Zachary. Raut tegang dan tak sabar pun tergambar di wajah keduanya.

Di sana sudah terdapat sebuah balon besar berwarna hitam yang di dalamnya berisi balon-balon kecil. Nantinya Adinda dan Armand akan meletuskan balon tersebut. Jika balon-balon kecil yang keluar nantinya berwarna emas, maka anak Adinda berjenis kelamin perempuan. Namun apabila balon yang keluar berwarna hitam atau abu-abu, maka jenis kelamin calon bayi Adinda adalah laki-laki.


Namun sebelum itu, keluarga dan sahabat diminta untuk menceritakan sedikit tentang kebiasaan Adinda Azani selama hamil. Seorang perempuan berkerudung yang berdiri di samping Adinda, mengatakan kalau sang aktris jadi lebih malas selama hamil. Bahkan Adinda seringkali tak mandi atau bersolek.

"Selama hamil, Dinda lebih malas mandi sama malas makeup," ujar perempuan berkerudung tersebut. Adinda Azani pun mengakui hal itu. Ia bahkan mengatakan selama hamil jadi malas melakukan apa pun. "Malas semuanya," celetuk Adinda yang mengundang tawa para tamu undangan.

Selain itu, sang sahabat Masayu Clara juga sempat membeberkan sikap Adinda Azani selama mengandung anak pertamanya ini. Masayu mengungkap jika Adinda berubah jadi lebih menyebalkan dan manja selama hamil. Karenanya ia menebak jika Adinda hamil anak perempuan.

Tak lama setelah itu, Adinda Azani dan suami pun langsung meletuskan balon besar tersebut untuk menjawab rasa penasaran para tamu undangan perihal jenis kelamin janin yang tengah dikandungnya. Siapa sangka jika balon-balon kecil yang keluar berwarna hitam atau abu-abu. Itu berarti Adinda tengah mengandung anak laki-laki.

Keluarga dan kerabat dekat Adinda dan Armand pun langsung berteriak heboh setelah mengetahui jenis kelamin bayi tersebut. Adinda dan Armand sendiri tak bisa menyembunyikan lagi kebahagiaan yang tengah mereka rasakan. Pasangan ini pun tak sabar menantikan kelahiran calon jagoan kecil keluarga mereka. Adinda berharap bisa melahirkan secara normal dan lancar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait