Bumil Seksi, Adinda Azani Sempat Pamer Baby Bump Menggemaskan
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani rupanya sudah menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilannya pada 13 November 2022 lalu. Hal ini pun jadi bukti bahwa kabar kehamilan Adinda benar adanya.

WowKeren - Kabar kehamilan Adinda Azani akhirnya bisa dipastikan benar. Meski Adinda sempat enggan memberi keterangan apa pun perihal kehamilannya pada wartawan, namun beredar sejumlah foto yang memperlihatkan acara tasyakuran 4 bulanan sang aktris.

Foto-foto itu tampak dalam unggahan Instagram Story sahabat Adinda Azani, Masayu Clara yang juga hadir di acara tasyakuran pada 13 November 2022 lalu. Digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat, acara tasyakuran 4 bulanan Adinda berlangsung khidmat. Tengah hamil anak pertama, aura keibuan bintang sinetron "Roman Picisan the Series" makin terpancar.

Beberapa hari sebelum acara tasyakuran itu, Adinda sempat mengunggah foto seksi dirinya kala menggunakan pakaian tidur warna putih. Dalam unggahannya itu, Adinda tampaknya sengaja menutupi perutnya yang mulai buncit dengan menyilangkan kaki. Alhasil, perut aktris 28 tahun itu tidak begitu terlihat.


Sementara saat di acara tasyakuran, Adinda Azani sempat beberapa kali memamerkan baby bump-nya yang tampak menggemaskan. Mengenakan busana muslim warna pink beserta kerudungnya, Adinda dipeluk mesra sang suami, Armand Zachary dari belakang. Ada pula saat ia berfoto bersama Masayu Clara seraya tangan yang menunjuk ke perut buncitnya.

Bumil Seksi, Adinda Azani Sempat Pamer Baby Bump Menggemaskan

Instagram Story/@masayuclara

Senyum bahagia pun tak pernah luntur dari wajah Adinda Azai dan Armand Zachary. Termasuk saat mereka menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir.

Seperti diketahui, Adinda Azani dan Armand Zachary menikah pada 26 Juni 2022 lalu. Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik lantaran Adinda jarang membagikan potret kebersamaannya dengan Armand saat masih pacaran. Ditambah lagi dengan fakta bahwa Armand adalah sahabat Adinda sedari kecil. Seolah kisah cinta Adinda dan Armand layaknya sebuah sinetron.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait