Keponakan Denise Chariesta Mendadak Terseret Isu RD, Wajah Cantik Bikin Terpesona
Instagram/gabriellajovitaa
Selebriti

Sosok Gabriella Jovita mendadak jadi sorotan terkait isu seputar Denise Chariesta dan RD. Keponakan cantik dari Denise Chariesta ini rupanya terseret rumor soal dirinya yang diduga jadi pemicu sang tante murka pada RD.

WowKeren - Denise Chariesta diduga kena karma usai menantang Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau, terkait isu perselingkuhan. Biasa membongkar aib, kini justru Denise yang diterpa rumor marah karena keponakannya didekati RD.

Akun nelsonvalela2 mengungkap cerita soal D yang gusar karena keponakannya berinisial G diduga diembat oleh RD. Belakangan, sosok G ramai diperbincangkan. Diduga G adalah Gabriella Jovita alias Gaby Jovita yang merupakan keponakan Denise.

Tengah jadi sorotan, Gaby dipuji soal kecantikan wajahnya yang oriental. Ia juga dinilai lebih seksi ketimbang Denise sang tante.

Instagram

Gabriella Jovita Keponakan Denise Chariesta Jadi Sorotan

Namun sekedar cantik dan seksi, Gaby juga sosok yang kreatif. Di Instagram, ia mengungkap statusnya sebagai kreator video gaming. Selain IG, Gaby cukup aktif di TikTok dan punya lebih dari 800ribu followers. Ia juga sering mengunggah video YouTube gaming via kanal YouTube Gaby Jovita.


Tahun lalu, Gaby sering kolabs bareng Denise. Dalam salah satu podcast, terkuak kalau Gaby memiliki kakak bernama Karen Young dan adik bernama Andreas.

"Ini ponakan gue," kata Denise mengenalkan Karen, Gaby dan Andreas. Ia lalu menanyai Gaby soal pekerjaan hingga kisah cinta.

"Pekerjaan YouTuber bikin video game," kata Gaby. "Kisah cinta gimana? Katanya lagi berbunga-bunga, mau kawin ya?" tanya Denise. "Baru pacaran, baru 4 bulan," kata Gaby. "Tahun depan kawin, pakai bunga Ci Ninis ya," seru Denise disambut tawa Gaby.

Sementara itu, rumor seputar G diembat RD ini bermula dari postingan akun nelsonvalela2. Dikisahkan, pria kekasih D dikenalkan dengan G lewat seorang teman. Keduanya bertukar nomor WA hingga menjalin hubungan tanpa sepengetahuan D.

"Si laki-laki mempunyai teman yang kita sebut saja si P. Si P ini juga mempunyai istri dan juga simpanan. Malam itu si laki-laki bertemu si P dan simpanan, dan simpanan si P membawa teman wanita lainnya kita sebut si G," demikian kisah di unggahan akun nelsonvalela2 itu. "Beberapa kali mereka bertemu sampai bertukaran no WA. Entah berapa lama si laki-laki menjalin hubungan dengan si G dan sampai ketahuan oleh si D."

Namun meski ditutupi, kebusukan kekasih D akhirnya terbongkar. Suatu hari, D mendapati kalau kekasihnya ternyata mengirim pesan WA pada G sang keponakan.

"Suatu ketika si D pulang ke rumahnya, saat malam keponakannya pulang diantar seseorang. SI D ingin tahu siapa yang sedang dekat dengan keponakannya itu. Ternyata pria yang dia kenal, pria itu teman dari kekasih si D. Si D menanyakan keponakannya, keponakannya tidak mau memberitahu, penasaran, si D melihat WA dan WA itu nomor kekasihnya, nomor yang dia kenal, bersambung," demikian kisah tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait