Nagita Slavina Ketar-Ketir Rafathar Prediksi Rayyanza Cipung Bakal Jadi Pelawak
Instagram/24olik
Selebriti

Rafathar menerka-nerka masa depan sang adik, Rayyanza Cipung. Rafathar pun memprediksi Cipung akan berprofesi sebagai pelawak yang mana itu membuat sang ibu, Nagita Slavina terkejut.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Rafathar membuat Gigi sang ibu ketar-ketir usai memprediksi profesi adiknya, Rayyanza Cipung di masa depan.

Bermula dari Gigi yang bertanya kepada Rafathar tentang profesi yang mungkin akan digeluti Cipung ketika dewasa. Awalnya, Rafathar terlihat bingung dengan pertanyaan Gigi.

"Kalau menurut Aa, kira-kira adek itu bakal jadi apa sih," tanya Gigi. "Gak tahu," kata Rafathar. "Kira-kira menurut Aa kalau Aa menebak-nebak kira-kira adek jadi apa?" tandas Gigi lagi.

Rafathar pun mendadak berceletuk jika Cipung kelak akan menjadi pelawak. Pernyataan Rafathar itu sontak membuat Gigi terkejut dan penasaran dengan alasan sang putra menyebut Cipung akan menjadi pelawak. "Pelawak," seru Rafathar. "Hah? kenapa kok jadi pelawak?" tanya Gigi.

Rafathar pun menyebut jika sang adik lucu dan menggemaskan. Menurut Rafathar, pelawak memiliki perilaku yang lucu. Karena itu, Rafathar merasa Cipung pantas menjadi pelawak.


Gigi yang mendengar perkataan Rafathar tentu hanya bisa tertawa. "Soalnya adek lucu, kan pelawak kan lucu," celetuk Rafathar.

Lebih lanjut, Rafathar juga ditanya soal cita-citanya di masa depan. Bila dihadapkan dengan dua pilihan, Rafathar mengaku ingin menjadi atlet ketimbang artis. Pasalnya, profesi atlet disebut Rafathar lebih praktis ketimbang artis yang terlihat ribet.

"Jadi atlet, soalnya tinggal main aja kalau atlet. Kalau artis, kalau artis kan langsung ribet harus pakai baju itu dulu, harus pakai itu dulu, harus pakai kacamata dulu, harus ngomong-ngomongnya banyak," ungkap Rafathar.

Rafathar bahkan bersungguh-sungguh dan mengaku sanggup melewati segala konsekuensi serta rintangan berat sebagai atlet. "Sanggup," kata Rafathar.

Lebih lanjut, Rafathar mengungkap jika ia memiliki keinginan menjadi atlet sepak bola. "Atlet bola," ujar Rafathar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait