Sudah Anggap Anak Sendiri, Andhika Pratama Sedih Jual Mobil Mewah Kesayangannya
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Sebelumnya, aktor tampan Andhika Pratama sempat menyebut mobil mewah Porsche berwarna biru itu sebagai anak laki-laki yang telah dimilikinya sejak tahun 2017 silam.

WowKeren - Andhika Pratama merasa sentimental kala harus melepas mobil Porsche kesayangannya yang diberi nama Sky. Diketahui, Andhika pertama kali membeli mobil mewah tersebut pada tahun 2017 silam dan sudah menganggapnya seperti anak sendiri.

Namun dalam unggahannya pada Kamis (8/12), Andhika mengaku harus menjual Sky. Meski tidak mengungkapkan alasannya menjual mobil berwarna biru tersebut, Andhika berharap Sky bisa "betah" bersama pemilik barunya. Dalam foto yang dibagikan, Andhika juga tampak memeluk mobil kesayangannya itu di garasi.

"Terimakasih sky udah nemenin 5 tahun ini, semoga kamu betah sama pemilik barumu," tulis Andhika.

Lebih lanjut, suami Ussy Sulistiawaty tersebut juga menjelaskan mengapa dirinya sangat sentimental ketika akan menjual Sky. Ternyata, Andhika mengaku sudah memiliki terlalu banyak rasa dengan mobil mewahnya tersebut.

"Sorry kalo terlalu sentimental. Karna banyak rasa di bali aku & dia yang ga banyak orang tau," lanjutnya.

Unggahan Andhika tersebut turut dikomentari oleh Ussy sang istri. "Tinggal tunggu pengganti sky apa yaaa," komentar Ussy.


Selain Ussy, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya. Ada yang memuji mobil mewah milik Andhika tersebut, dan ada juga yang mempertanyakan alasannya dijual.

"Warnanya bagus banget kak," komentar salah satu netizen. "Kenapa dijual klu syg, disimpen aja, jdiin koleksi," tambah netizen lain.

"Yaaaah dijuallll, bnyak kenangannya kan ituuu hiksss," tulis salah satu netizen. "Mau ganti kah?" timpal netizen lain.

Sebelumnya, Andhika sempat menyebut Sky sebagai anak laki-lakinya. Hal tersebut ia sampaikan kala Ussy sedang hamil anak laki-laki mereka yang bernama Sakalingga Ibra Pratama.

"Gua mau bikin pengakuan ke kalian. Kalau selama ini dari tahun 2017, sebenernya gua udah punya anak laki-laki. Namanya Sky," tutur Andhika pada 2020 lalu.

Andhika lantas menjelaskan anak laki-laki bernama Sky yang ia maksud adalah mobil mewahnya yang berwarna biru. Ia mengaku jarang membawa Sky jalan-jalan sejak pandemi COVID-19.

"Yes, inilah anak laki-laki gua. Si biru yang gua kasih nama Sky dari pertama kali gua beli. Selama masa PSBB dia ngejogrok aja di rumah nggak pernah gua bawa jalan-jalan karena kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja," terangnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait