Maudy Ayunda Borong Oleh-oleh Diskonan Sebelum Temani Suami Mudik ke Amrik
YouTube/Maudy Ayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sudah punya rencana akhir tahun, yaitu menemani sang suami mudik ke kampung halaman kedua Jesse Choi di Amerika Serikat. Lantas apa saja yang telah dipersiapkan Maudy?

WowKeren - Maudy Ayunda membeberkan rencana akhir tahunnya bersama sang suami, Jesse Choi. Maudy mengatakan di akhir tahun nanti, ia sudah memiliki rencana untuk menemani Jesse mudik ke kampung halaman kedua selain Korea Selatan, yakni Amerika Serikat. Meski berdarah Korea, namun Jesse tumbuh besar di Negeri Paman Sam.

Ini tentu jadi momen spesial bagi Maudy lantaran ia akan bertemu dengan keluarga besar Jesse Choi yang memang banyak tinggal di Amerika. Termasuk sang mertua yang juga menetap di sana.

"Jadi karena akhir tahun ini aku akan semacam pulang kampung. Untuk bertemu dengan keluarga besan pasangan aku," ujar Maudy Ayunda dalam sebuah konferensi pers acara e-commerce di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (7/12).

Mengingat dirinya akan bertemu dengan keluarga besar sang suami, tentunya Maudy Ayunda tidak ingin pulang kampung dengan tangan kosong. Ia pun segera memborong oleh-oleh dengan memanfaatkan momen diskon belanja online di bulan Desember ini. Pasalnya, Maudy tidak hanya memberi oleh-oleh dan kado untuk keluarga Jess, melainkan juga untuk teman-temannya di Amerika Serikat.


"Jadi salah satu fokus terbesar yakni membeli oleh-oleh. Dan juga untuk temen-temen yang ada di AS. Jadi itu yang selalu aku tambah ke troli (belanja online)," tuturnya.

Lebih lanjut bicara soal rumah tangganya dengan Jesse Choi yang kerap membuat publik penasaran, Maudy Ayunda pun memberi sedikit bocoran. Sebagai seorang istri, Maudy justru terbilang tidak terlalu sering memasak untuk suami. Malahan Jesse Choi yang menjabat sebagai chef di rumah. Namun, sesekali Maudy juga membantu dan berakhir memasak bersama Jesse.

Maudy Ayunda pun memuji sang suami yang disebutnya lebih pandai memasak. "Masak suka, tapi suami aku leboh jago masak kalau boleh jujur," pungkas aktris 27 tahun ini.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga sempat menemani Jesse Choi pulang kampung ke tanah kelahiran suaminya itu, yakni Korea Selatan. Momen perjalanan tersebut sempat dibagikan Maudy dalam sebuah vlog trip yang diunggah ke kanal YouTube-nya tiga bulan lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait