V BTS Bak Tokoh Utama Novel 'Pride and Prejudice' di Pemotretan 'Veautiful days'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V seperti menjalani kehidupan yang tenang di rumah pedesaannya yang mewah, dikelilingi oleh keindahan dan keanggunan. Perpaduan antara kepolosan dan kemewahan sangat cocok untuknya.

WowKeren - BTS baru-baru ini menghadirkan pemotretan "Me, Myself, and V" yang diberi judul "Veautiful days". Pemotretan ini secara khusus menunjukkan V yang melakukan perjalanan ke masa lalu ke era Inggris klasik.

V seperti menjalani kehidupan yang tenang di rumah pedesaannya yang mewah, dikelilingi oleh keindahan dan keanggunan. Perpaduan antara kepolosan dan kemewahan adalah konsep yang sangat cocok dengan cowok kelahiran tahun 1995 itu.

Dalam Mood Sampler 1, V terlihat mengenakan rompi pirus, mantel serta dasi putih tampak duduk di samping meja, memegang buku dan arloji saku. Untuk Mood Sampler 2, V memakai setelan coklat antik dan melompat-lompat seperti anak kecil di atas hamparan bunga aster.

Berikutnya adalah Concept Film yang menunjukkan V menghabiskan "Hari-Hari Indahnya" dengan terlibat dalam aktivitas santai para pria. Dalam satu adegan, V berada di sebuah observatorium, melihat sesuatu melalui teleskop.


V BTS Bak Tokoh Utama Novel \'Pride and Prejudice\' di Pemotretan \'Veautiful days\'

Source: YouTube

Di momen lainnya, V mengendarai sepeda dengan sekeranjang penuh bunga dan senyum lebar di wajahnya. Pelantun lagu "Run BTS" itu juga terlihat menunggang kuda, keterampilan yang dia pelajari ketika membintangi drama "Hwarang" beberapa tahun lalu.

Begitu pemotretan "Me, Myself, and V" ini dirilis, fans langsung heboh mengatakan bahwa V terlihat seperti karakter utama dalam novel populer "Pride and Prejudice" karya Jane Austen dan fiksi sejarah lainnya. Bahkan kata kunci Mr. Darcy dan Bridgerton sempat trending di Twitter.

"OH MY GOD.... APA INI DI DUNIA JANE AUSTEN... KENAPA INI SANGAT INDAH...," tulis seorang fans. "keluar dari novel klasik emily bronte dan jane austen, ini bukan kim taehyung biasa. ini adalah mimpi taehyung darcy dari era Victoria. Pastikan kalian hormat di depannya," sambung yang lain.

"Jane austen akan bangkit dari kubur untuk menulis buku tentang dia," tambah fans lainnya. "V sepertinya tahu seperti apa tampangnya, dia tahu segalanya tentang dirinya, seperti memilih konsep, mengatur suasana, dan ekspresi wajah," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait