Yoona SNSD Miliki Ukuran Wajah Hampir Sebesar Cangkir Kopi Disorot, Intip 8 Gaya Selfie Gemesnya
Instagram/ yoona__lim
Selebriti

Yoona SNSD mencuri perhatian lantaran ukuran wajahnya hampir sebesar cangkir kopi tatkala menikmati waktu sarapan di Paris. Lantas seperti apa sih visual sang idol jika dilihat dari dekat ketika mengambil momen selfie?

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) tak hanya dikenal sebagai aktris dan idol namun juga YouTuber. Ia memiliki akun sendiri yang diberi nama Yoona's So Wonderful Day | 임윤아 오피셜 dengan jumlah subscriber hampir 500 ribu. Yoona aktif membagikan vlog kendati jadwalnya begitu padat.

Baru-baru ini, ia merilis vlog ketika berada di Paris untuk event Miu Miu Fashion Show. Di salah satu cuplikan, Pelantun "Genie" ini menikmati sarapan di salah satu kedai makanan dan terlihat bahagia menikmati hidangannya.


Menariknya, ketika hendak meminum kopinya lagi, Yoona baru menyadari ukuran cangkir yang begitu besar dan hampir sebesar wajahnya. Ia kemudian membandingkan ukuran cangkir dengan wajahnya. Momen ini ternyata tak luput dari perhatian warganet dan menyebut sang artis memiliki ukuran wajah yang kecil.

Sementara itu, Yoona memang dikenal sebagai idol yang memiliki wajah mungil. Bintang drama "Big Mouth" ini kerap melakukan selfie memperlihatkan fitur wajahnya yang sempurna. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Selfie Bareng Rae-O


Selfie Bareng Rae-O
Instagram/yoona__lim

Yoona diekatahui merupakan seorang pecinta anjing. Ia memiliki anjing menggemaskan berbulu putih yang diberi nama Rae-O. Pada momen di atas, ia mengunggah potret selfie menggemaskan bersama Rao dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk anjing mungil tersebut. Yoona dan Rae-O bahkan kompak memakai filter "Happy Birthday" yang kiyowo abis.

2. Di Balik Layar Miu Miu


Di Balik Layar Miu Miu
Instagram/ yoona__lim

Yoona mengunggah potret di balik layar melakukan pemotretan kerja sama Miu Miu dengan Y Magazine. Yoona memang diketahui sebagai brand ambassador brand mewah dengan konsep Y2K tersebut. Lantas di momen belakang layar, Yoona mengabadikan potret mirror selfie dengan gaya manyun-nya yang khas.

3. Selfie di Tempat Kerja


Selfie di Tempat Kerja
Instagram/yoona__lim

Yoona mengunggah momen di balik layar ketika dirinya dirias. Menariknya di sela-sela kegiatan sang aktris mengabadikan potret seraya menyedot minuman. "Makan walau di tempat kerja" tulis idol sekaligus aktris kelahiran 30 Mei 1990 tersebut.

4. Gaya Manyun Andalan


Gaya Manyun Andalan
Instagram/ yoona__lim

Agaknya gaya manyun merupakan favorit dari Yoona. Pasalnya ia sering melakukan selfie dengan gaya manyun yang menggemaskan. Memiliki kulit wajah yang flawless, Yoona punya barang wajib yang selalu dibawa ke mana-mana. Yoona ternyata memakai Estee Lauder Night Repair Foil Sheet Mask sebagai barang wajib.

5. 'Miring Manja'


'Miring Manja'
Instagram/yoona__lim

Kali ini Yoona kembali mengunggah foto pose miring manja dengan Rao. Dalam keterangannya, pelantun "Mr Mr" ini mengatakan bahwa ia dan Rao tengah berada di photoshoot. Yoona sendiri terlihat flawless dengan make up no make up look.

6. Kiyowo Kala Skincare-an


Kiyowo Kala Skincare-an
Instagram/yoona__lim

Yoona memperlihatkan potret bare face dirinya ketika melakukan rutinitas skincare di rumah. Idol berzodiak Gemini ini memakai masker dan bando seraya kaos Gucci. Yoona mengabadikan momen skincare-an dengan mirror selfie. Tampak sang aktris memiliki kulit yang fresh serta glowing.

7. Ngewink Gemes


Ngewink Gemes
Instagram/yoona__lim

Ngewink manja, Yoona sukses mencuri perhatian. Ia memakai outfit kemeja putih seraya tersenyum manis ke arah penggemar. Sebuah postingan di situs komunitas online sempat membahas wajah Yoona. Postingan tersebut memuat foto-foto Yoona saat memakai penutup mata dan lewat foto-foto ini, tampak kalau pelantun "Lil' Touch" itu punya wajah kecil yang umumnya dikagumi secara luas di Korea.

8. Sambil Makan Cokelat


Sambil Makan Cokelat
Instagram/yoona__lim

Yoona agaknya suka melakukan selfie dengan memegang makanan. Pada momen kali ini, ia tengah memegang cokelat putih seraya mengungkap bahwa rasanya sangat enak di kolom keterangan. Nah itu tadi deretan potret gaya selfie Yoona yang dikenal berwajah mungil. Mana favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait