J-Hope BTS Desain Kue Ultah Jin, Tanda Ikhlas Ditinggal Wamil
Selebriti

Menjelang wajib militer Jin BTS sekaligus merayakan ulang tahunnya, J-Hope memberikan kue yang didesain sendiri. Tampilan kue dari J-Hope tanda dirinya sudah melepaskan Jin untuk wamil.

WowKeren - Jin BTS baru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada 4 Desember lalu. Dalam rangka ultah sang hyung, J-Hope membuat desain kue khusus penuh makna.

Pada 7 Desember, Jin memamerkan kue hadiah dari J-Hope sambil tersenyum. Pemilik nama Kim Seokjin itu bahkan mengunggah detail kue dari J-Hope yang begitu cantik.

Kue desain J-Hope didesain dengan pesawat ruang angkasa di atasnya, Bumi dan topi musim dingin. Detail tulisan yang menyertainya juga tidak kalah menarik.

Bagian atas dari icing hijau dihiasi hangeul berbunyi, "Jin Hyung kami." Kalu di bagian bawahnya bertuliskan "Jonyeok" yang berarti pelepasan dari militer. Sedangkan pada icing pink diberi tulisan "temanku Jiyan".


J-Hope BTS Desain Kue Ultah Jin, Tanda Ikhlas Ditinggal Wamil

Source: Weverse

Kue dari J-Hope untuk Jin memiliki dua fungsi. Dari apapun yang tertulis di sana, kue itu untuk merayakan ulang tahun Jin dan tanda menyambut pendaftaran wamil Jin yang akan segera tiba.

Seperti diketahui, Jin akan mendaftar wajib militer pada 13 Desember mendatang. Idol kelahiran 1992 itu akan bertugas sebagai tentara aktif di pasukan garis depan. Jin akan menjadi member BTS yang pertama mendaftar setelah mencabut permohonan penundaan wajib militernya.

Di sisi lain, J-Hope baru kembali dari Jepang untuk mempromosikan pop-store HYBE dan menghadiri MAMA Awards 2022 beberapa waktu lalu. Selain tampil sebagai solois, J-Hope juga menerima kemenangan BTS dalam 3 Daesang dan MAMA Platinum di ajang penghargaan itu.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait