RD Gila Seks, Denise Chariesta Diduga Ngamuk Keponakan Cantik Diembat
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta diterpa rumor mengejutkan terkait penyebab dirinya marah besar dan membongkar aib RD. Beredar rumor kalau Denise murka setelah memergoki WA sang keponakan dengan sosok RD.

WowKeren - Denise Chariesta tak kunjung mengakhiri aksinya koar-koar soal aib RD. Ia bahkan berani mention Regi Datau dan Ayu Dewi setelah keduanya diisukan sebagai sosok RD dan AD.

Disaat bersamaan, viral isu tak terduga terkait Denise dan RD. Akun Instagram nelsonvalela2 mengunggah chat seseorang yang diduga membicarakan Denise terkait alasannya membenci RD.

"Ceritaa ini hanya cerita fiksi belaka .. apa bila ada kesamaan tempat nama dan cerita hidup , itu hanya kebetulan," kata akun yang mengunggah kisah fiksi diduga terkait Denise. "Awal mula si D murka terhadap kekasih gelap nya."

Instagram

Isu Denise Chariesta Terkait Keponakan Diembat RD


Sudah bukan rahasia lagi kalau RD sosok yang gila seks lantaran sering selingkuh bahkan sebelum memacari Denise. Namun tak disangka-sangka, RD diduga juga sampai nekat mendekati keponakan Denise hingga pengusaha bunga itu marah besar.

"Kalau menurut mantan asisten, laki-laki ini sering ke rumah si D. Si cowok ini PK juga, ganjenan. Dulu pernah ribut di rumah D gara-gara si D tahu cowok ini WA-an dengan salah satu keponakannya," kata seseorang. "Keponakannya juga dideketin si cowok."

Di postingan itu, terkuak pula soal D yang menginterogasi sang keponakan berinisial G. Ketika ditanya, sang keponakan enggan memberitahu soal siapa pria yang mendekatinya. Namun ketika itu, ada WA yang masuk dari pria yang selama ini dekat dengan si D. Alhasil, si D jadi marah besar saat tahu pria tersebut juga mendekati G sang keponakan.

Sejauh ini tak diketahui apakah kisah fisik itu memang merujuk ke Denise. Namun jika benar, netter pun maklum dengan kemarahan Denise itu.

"Ponakan ama Tante 11 12 suka ama laki beristri Astagaaa 😢," ujar netter. "Ya pantas la ngamok si D gila si cwox nya kalau mau di embat juga," kata netter. "Pantesan keponakan dia modelan sexsi gitu 😂😂😂 gimana gak si RD gak tergiur," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru