Atta Halilintar Bangga Talentnya Bisa Beli Rumah Mewah dan Mobil Baru Dalam Waktu Singkat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Salah satu talent yang berada di bawah manajemennya berhasil beli rumah mewah, mobil baru hingga berangkatkan orangtua umrah, Atta Halilintar akui ikut bangga.

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Tanah Air yang terbilang sangat sukses. Atta pun berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari YouTube-nya itu.

Selain YouTube, Atta diketahui memiliki sebuah manajemen yang menaungi sejumlah artis ternama dan pendatang baru. Salah satunya penyanyi bernama Fahmi.

Baru-baru ini, Atta dibuat bangga atas pencapaian Fahmi yang merupakan salah satu talentnya di Viral Management. Pasalnya Fahmi baru saja membeli rumah mewah, mobil baru serta memberangkatkan orangtuanya umrah. Padahal Fahmi disebut baru memulai kariernya pada satu tahun lalu.

"PROUD! CONGRATS! Salah satu keluarga kami di @viralmanagement.id. Ketemu @fahmi_nmd 1 tahun lalu sekarang sudah punya rumah baru, mobil baru, bisnis baru dan juga berangkatin orang tua umroh," tulis Atta.

"Suatu kebanggaan bisa liat fahmi terus berkembang dan tumbuh ya! @fahm.nmd dan selamat ulang tahun! Senang liat orang lain sukses suatu kesuksesan," sambung Atta.


Netter rupanya ikut bangga dengan pencapaian Fahmi. Mereka pun ramai melayangkan pujiannya pada Fahmi yang mampu membeli rumah dan mobil baru dari hasil keringatnya sendiri. Bahkan tak cuma Fahmi, netter pun ramai memuji Atta dan Aurel.

"Masya Allah pasti karena terinspirasi dari @attahalilintar, proud of you both," tulis akun @fa*****af. "Masya Allah.. sehat selalu ya Atta sama Aurel, terus lah jadi contoh untuk anak muda yg lainnya, dengan kerja keras dan kebaikan akhlak budi baik kalian," komen akun @re*****oo.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan bentuk tubuh Aurel dalam foto. Pasalnya bentuk tubuh Aurel kini sudah sangat langsing.

"Salfok sama badannya mamanur langsing bgt sekarang," tulis akun @sa*****aa. "Kirain bukan mamanur pas dizoom ya Allah cantik bgt," puji akun @he*****86. "Body mamanur is back, menggadis lagi," timpal akun @ca*****80.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait