Marsha Aruan Berusaha Tegar Pasca Ayah Meninggal, Sang Adik Sempat Rasakan Firasat
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan begitu terpukul atas kematian sang ayah, Budi Maruli Aruan pada Rabu (7/12) malam kemarin. Sementara itu adiknya, Michelle mengungkap kronologi ayahnya tutup usia.

WowKeren - Marsha Aruan tengah berduka karena sang ayah, Budi Maruli Aruan meninggal dunia pada Rabu (7/12) kemarin sekitar pukul 19:45 WIB. Sebelum kepergian ayahnya, adik Marsha, Michelle Aruan ternyata sudah punya firasat. Diceritakan pada pagi harinya, sang ayah sempat mengucapkan salam perpisahan.

"Tadi pagi sebelum aku pergi kuliah, dia bilang 'bye adik, dadah' gitu," ujar Michelle Aruan saat ditemui di Rumah Duka Ukrida Jakarta Barat, Rabu (7/12) dikutip dari InsertLive. "Terus tadi kata orang rumah, pas aku pergi, dia sempat ke kamar aku cek, tapi akunya nggak ada masih pergi."

Mendiang ayah Marsha Aruan disebut mengidap penyakit jantung sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Michelle mengungkap ayahnya memang sempat terkena serangan jantung dan mengalami bengkak pada kakinya.

"Sebulan lalu, sempat kena serangan jantung, tapi sudah dibawa ke rumah sakit juga, terus sudah baikan," ujar Michelle Aruan. "Dua hari yang lalu kakinya bengkak, dibawa ke rumah sakit, dan baikan."

Marsha Aruan

InstaStory


Namun ketika hendak melakukan pemeriksaan kesehatan, denyut nadi ayah Marsha Aruan berhenti. Seluruh anggota keluarga termasuk Marsha Aruan sontak panik. Mereka pun segera membawa Budi Maruli ke rumah sakit tapi mendiang sudah meninggal dunia saat dalam perjalanan.

"Cuma tadi pas (ayah) mau check up, aku diminta langsung ke rumah sakit karena (denyut) nadinya sempat nggak ada," ungkap Michelle Aruan. "Tiba-tiba pas aku di jalan aku dikabarin kalau (ayah) sudah nggak ada."

Hingga saat ini Marsha Aruan sendiri belum memberikan keterangan apapun. Namun diungkap oleh sang manajer, Marsha disebut begitu terpukul melepas kepergian sang ayah tercinta.

"Marsha terpukul sekali, karena beberapa hari ini dia kerja keluar kota. Jadi memang enggak punya banyak waktu sama ayah," kata Dawan manajer Marsha Aruan.

Dilihat dari InstaStory, Marsha tampak berusaha tegar menghadapi kepergiaan ayahnya. Mantan kekasih El Rumi itu sempat me-repost postingan beberapa kerabat yang turut berduka atas meninggalnya sang ayah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait