Sang Ayah Meninggal Dunia, Kondisi Marsha Aruan Diungkap Manajer
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan berduka setelah sang ayah meninggal dunia, pihak manajer buka suara perihal penyebab hingga momen terakhir mendiang bersama dengan keluarga.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah menyelimuti keluarga besar aktris cantik Marsha Aruan. Sang ayah, Budi Maruli Aruan dikabarkan telah meninggal dunia. Ayah Marsha Aruan disebut-sebut telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (7/12).

Berita duka ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Marsha Aruan, Dawan. Ia menjelaskan jika mendiang Budi meninggal dunia pada pukul 18.45 WIB di RS Veteran Rempoa Bintaro.

“Betul (meninggal dunia). Tadi jam 18.45 WIB," ungkap Dawan manajer Marsha Aruan dihubungi awak media Rabu malam ini.

Dawan juga sempat menjawab pertanyaan mengenai penyebab ayah Marsha Aruan meninggal dunia. Sayangnya ia sendiri tidak bisa memastikan apakah penyebab pasti ayah Marsha Aruan tutup usia. Namun menurutnya mendiang Budi memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Hanya saja menurut Dawan kepergian ayah Marsha Aruan memang terbilang mendadak. Pasalnya sebelum itu mendiang masih sempat menghabiskan waktu hingga bersenda guru dengan keluarga, yang ternyata menjadi momen-momen terakhir mereka.


“Sakit saja, ada jantung, sih. Tadi siang masih nonton, masih asyik, masih bercanda-canda sama bunda (ibu Marsha),” paparnya.

Hingga saat ini Marsha Aruan sendiri belum memberikan keterangan apapun. Begitu juga ia terlihat belum membagikan kabar duka tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Namun kondisi artis 26 tahun tersebut telah diungkap sang manajer. Marsha disebut begitu terpukul melepas kepergian sang ayah tercinta.

“Marsha terpukul sekali, karena beberapa hari ini dia kerja keluar kota. Jadi memang enggak punya banyak waktu sama ayah,” ujar Dawan.

Sementara itu jenazah ayah Marsha Aruan saat ini sedang dibawa untuk disemayamkan ke rumah duka RS Tabitha Ukrida, Duri Kepa, Jakarta Barat. Nantinya ayah Marsha Aruan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru