Prilly Latuconsina Pernah Ingin Nikah Muda Setelah Dengar Cerita Nikita Willy
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina pernah ingin mengubah target usia nikahnya menjadi lebih cepat gara-gara obrolan dengan Nikita Willy, kini momennya kembali ramai disorot netizen.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini mendadak cukup ramai disorot oleh netizen di dunia maya. Rupanya hal tersebut terjadi lantaran potongan dari video lawasnya yang kembali mencuat. Video itu sendiri merupakan momen saat Prilly tengah asyik berbincang dengan Nikita willy mengenai pernikahan.

Mulanya Prilly menanyakan soal pengalaman pernikahan kepada Nikita Willy. Tanpa pikir panjang, Niki langsung memberikan jawaban positif. Ia menyebut jika pengalaman pernikahannya begitu seru.

“Seru banget (menikah), recommended,” kata Nikita Willy soal pernikahan di matanya.

Mendengar hal itu, Prilly terlihat antusias. Ia kemudian curhat jarang mendapatkan cerita positif mengenai sebuah pernikahan dari orang di sekitarnya.

“Serius? Recommended? Aku tuh harus ketemu orang kayak Niki, kalau ditanya nikah tuh jawabannya baik. Teman-teman gue kalau ditanya nikah ‘jangan jangan dulu’ selalu jawabnya gitu,” cerita Prilly.


Prilly Latuconsina Pernah Ingin Nikah Muda Setelah Dengar Cerita Nikita Willy

TikTok

Mendengar hal itu, Nikita Willy sendiri mengaku bingung. Ia tak tahu alasan banyak orang mengaku belum siap untuk memulai hidup baru dalam sebuah pernikahan.

Lagi-lagi cerita Niki menyentuh hati Prilly. Bahkan ia mendadak ingin mengubah target usia menikahnya. Prilly berseloroh jika ia menjadi ingin menikah muda setelah mendengar cerita manis kehidupan pernikahan dari Nikita Willy ini.

“Kayaknya ngobrol sama Niki aku jadi pengin nikah muda deh, tadinya aku mau nikah di 30-an gitu," seloroh Prilly Latuconsina. “Cuma kalau ngobrol sama kamu mungkin jadi kekorting tiga tahun lagi aku udah nikah," sambungnya lagi.

Usut punya usut, momen tersebut rupanya pertama kali tayang di kanal YouTube Prilly Latuconsina pada Juni 2021 silam. Namun saat ini potongan videonya kembali menuai banyak perhatian. Netter dibuat takjub dengan cara obrolan dua artis cantik ini hingga membanjiri mereka dengan pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait