Ariel Tatum Beber Secuil Sisi Buruk Industri Hiburan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum ungkap pernyataan mengejutkan mengenai keadaan di industi hiburan. Ia beberkan salah satu hal yang cukup jadi perhatian bahwa banyaknya oknum-oknum yang bermuka dua hingga berbagai tuntutan untuk sang artis.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu publik figur dengan imej seksi. Di sisi lain, bakat akting Ariel juga tak pernah luput dapatkan pujian. Ia bahkan babat habis film-film layar lebar.

Eksistensi Ariel pun tetap bertahan sampai kini meski banyaknya artis-artis muda berdatangan. Kendati demikian, kehidupan pribadi Ariel sampai saat ini tetap menarik untuk dikulik.

Termasuk berbagai pernyataannya, seperti yang baru-baru ini ramai dibahas saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Lewat kesempatan ini, Ariel membongkar secuil kebobrokan industri hiburan yang selama ini terkesan menyenangkan.

"Jujur aku belum pernah kerja di tempat coorporate atau tempat gimana gitu ya cuma aku ngerasa banyak tuntuttan-tuntutan harus lebih ini harus lebih itu, harus kurus, harus lebih terlihat dalam tampilan tertentu,' ujar Ariel Tatum.


"Dan juga banyak sekali orang-orang yang aku merasa bermuka dua gitu. Bersikap itu tergantung dengan siapa mereka bicara gitu," sambungnya lagi.

Usai rasakan hal itu, Ariel pun tegaskan pada diri sendiri untuk memegang pada prinsipnya kala hadapi orang-orang dengan tabiat speerti itu. Ia bakal menempatkan diri dengan bergantung kondisi yang terjadi.

"Untuk dapat bertahan di industri ini, jika orang baik kepadaku, aku akan lebih baik lagi. Tapi jika kamu brengsek maka kamu berhadapan dengan orang yang salah," tegas Ariel Tatum.

Ungkapan Ariel yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Namun mereka seakan berikan kesan bahwa hal tersebut lumrah terjadi.

"Ngak cuma di dunia hiburan. Didunia kami yg gak ada hiburan juga banyak yg bermuka lima," komen seorang netter. "Duh mbak nggak usah jauh jauh...lingkungan sekitar kita juga buanyak yang muka dua," seloroh lainnya. "Ga di dunia entertain aja sih kak, semua dunia juga. Jangan jauh2 deh, kadang sama temen sendiri yg uda kita percaya aja suka gitu," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait