Namanya Sempat Terseret, Ariel NOAH Akhirnya Tanggapi Menohok Soal Isu BCL Hamil
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH kini buka suara setelah namanya sempat terseret di tengah isu Bunga Citra Lestari hamil, begini tanggapan tegas dan menohok yang disampaikan oleh sang vokalis.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu publik ramai membicarakan mengenai foto Bunga Citra Lestari yang terlihat memiliki perut buncit. Foto tersebut kemudian ramai jadi buah bibir di jagat maya. Gara-gara hal itu, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mendadak diisukan hamil.

Tak sampai di sana, nama Ariel juga mendadak terseret di tengah isu BCL hamil. Sosok vokalis NOAH tersebut sempat dikait-kaitkan dengan isu BCL hamil hingga kedekatan mereka selama ini kembali disorot.

Kini Ariel akhirnya buka suara. Ia pun menanggapi perihal isu BCL hamil yang juga sampai sempat membuat namanya turut disebut-sebut.

Tak ingin panjang lebar, Ariel memberikan tanggapan tegas dan menohoknya. Ia menegaskan jika rumor tersebut tidak benar.


“Ah nggak lah. Itu hanya omongan, isu," kata Ariel Noah kepada rekan media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12).

Tak hanya itu, Ariel juga meyakini jika isu tersebut dimunculkan oleh orang yang iseng. “Mungkin orang iseng aja,” tandasny.

Sementara itu sebelumnya BCL sendiri juga telah lebih dulu membantah rumor dirinya hamil. BCL berseloroh jika dirinya juga hobi makan malam yang menyebabkan perutnya bisa sewaktu-waktu terlihat lebih berisi.

Sedihnya, saat itu BCL juga curhat nyesek mengenai komentar publik. Bukan soal rumornya, melainkan BCL merasa sedih lantaran komentar-komentar dari isu tersebut termasuk ke dalam tindakan body shaming kepadanya. BCL kemudian sampai menegaskan bagaimana ia sama seperti wanita lain yang juga bisa mengalami perubahan bentuk badan karena makanan.

“(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena di-body shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei I eat you know. It’s not flat, it’s ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," kata BCL menunjukkan bagian perutnya di depan wartawan, saat melakukan konferensi pers Blossom Intimate Concert, di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu. "This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Tapi nggak semua orang tahu soal angle, bloating happening, you have a periode," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait