Rizky Billar Bereaksi Usai Ditantang Mampir ke Podcast Denny Sumargo
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar disinggung oleh Denny Sumargo soal rumor dirinya akan rantau atau pindah ke Jepang, begini reaksi suami Lesti Kejora saat ditantang untuk muncul ke podcastnya.

WowKeren - Rizky Billar masih menjadi pusat perhatian publik hingga saat ini. Meski permasalahan rumah tangganya dengan Lesti Kejora sudah mereda bahkan keduanya sudah sering tampil mesra bersama lagi, namun sorotan tajam publik bak belum juga surut mengarah kepada aktor 27 tahun tersebut.

Beragam isu dan rumor beredar dengan cepat mengenai kehidupan Rizky Billar saat ini. Misalnya saja baru-baru ini suami Lesti tersebut dikabarkan akan merantau atau pindah ke Jepang.

Rizky Billar sendiri akhirnya menanggapi isu tersebut. Tepatnya setelah disinggung oleh Denny Sumargo dalam sebuah postingan Insta Stories, Rabu (7/12).

“Bang udah baca berita belum. Rizky Billar mau ke Jepang bang,” ucap seseorang di balik kamera kepada Denny Sumargo. “Apa urusannya sama gua,” jawab pria yang akrab disapa Densu ini.

Tak hanya itu, Denny sumargo kemudian juga menantang Rizky Billar untuk tampil ke podcastnya. “Oh mau diundang ke podcast dulu. Woii Billar ke Curhat Bang dong,” tandas Densu.


Rizky Billar Bereaksi Usai Ditantang Mampir ke Podcast Denny Sumargo

Insta Stories/@rizkybillar

Billar sendiri langsung bereaksi terkait postingan Denny Sumargo tersebut. Ia nampak tak segan untuk mengunggah ulang postingan yang menyinggung tentang rumor dirinya pindah ke Jepang ini.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga menanggapi perihal tantangan untuk dirinya mampir ke podcast Denny Sumargo. Suami Lesti ini bak mengisyaratkan kesiapannya untuk muncul ke channel YouTube Densu.

Haha ampon,” canda Rizky Billar merespons dalam unggahan ulangnya. “Siap nanti ‘kita’ kesana bang ngobrol-ngobrol banyak hehe,” sambungnya.

Rizky Billar sendiri terlihat memberikan tanda petik khusus pada kata kita. Sayangnya ia tak menjelaskan maksud di baliknya. Billar juga tak membeberkan lebih jauh terkait waktu dan rencana ketersediaannya untuk muncul di podcast Denny Sumargo ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait