Atta Halilintar Masuk Jajaran Artis Paling Banyak Ditonton di TikTok 2022, Kalahkan Charlie Puth
Instagram/charlieputh
Selebriti

Nama Atta Halilintar bersanding dengan sejumlah selebriti internasional seperti Lizzo, Doja Cat, Charlie Puth, hingga Bad Bunny dalam daftar 10 artis paling banyak ditonton secara global di TikTok tahun 2022.

WowKeren - Atta Halilintar kembali membuat penggemar bangga dengan pencapaian barunya. Suami Aurel Hermansyah tersebut masuk dalam jajaran artis paling banyak ditonton di TikTok secara global pada 2022.

Atta membagikan pencapaian tersebut melalui akun Instagram resminya. Dalam daftar 10 artis paling banyak ditonton di TikTok, Atta menduduki peringkat ke- 6.

Yang lebih membanggakan, nama Atta bersanding dengan sejumlah musisi dunia seperti Lizzo hingga Bad Bunny. Atta bahkan berhasil mengalahkan Charlie Puth yang duduk di peringkat ke-8 dan Doja Cat yang ada di peringkat ke-10.

Atta Halilintar Masuk Jajaran Artis Paling Banyak Ditonton di TikTok 2022, Kalahkan Charlie Puth

Instagram/@attahalilintar

Atta langsung menuai banyak pujian atas pencapaiannya tersebut. Banyak netizen yang mengaku semakin bangga dengan ayah satu anak tersebut.

"Makin bangga padamu bang," komentar salah satu netizen. "Congratulations papsss, masyaallah banyak bgt dikasih berkah. Semoga semakin banyak dikelilingi orang2 baik jg," tambah netizen lain.


"Congratulations papata, smoga makin semangat untuk terus berkarya," tulis salah satu netizen. "Ketika kerja keras gak menghianati hasil proud of u suaminya Aurel," timpal netizen lain.

Sebagai informasi, TikTok telah merilis daftar akhir tahun yang berisi artis dan lagu paling populer di platform-nya. Atta berhasil masuk dalam daftar 10 artis paling banyak ditonton secara global.

"Sementara artis Amerika seperti Doja Cat, Lizzo, dan Charlie Puth muncul di 10 besar, hal yang sama juga terjadi pada sensasi viral seperti talenta Indonesia, Atta Halilintar," demikian kutipan artikel Forbes terkait daftar akhir tahun TikTok.

Posisi pertama diduduki oleh Kim Loaiza, penyanyi asal Meksiko. Sedangkan posisi kedua diduduki oleh penyanyi Amerika berdarah Filipina, Bella Poarch.

Content creator Mont Pantoja asal Meksiko menduduki posisi ke-3. Sedangkan suami Kim Loaiza, JD Pantoja, berada di posisi ke-4.

Posisi ke-5 diduduki oleh Lizzo, dan posisi ke-6 ditempati oleh Atta. Sedangkan penyanyi asal Puerto Rico, Bad Bunny, berada di posisi ke-7.

Penyanyi populer Charlie Puth menduduki posisi ke-8. Disusul oleh penyanyi asal Spanyol, Rosalia, di posisi ke-9, dan Doja Cat di posisi ke-10.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait