Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Bawa Pasangan Masing-masing Party Bareng
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Raffi Ahmad dan Ayu Dewi seolah menghempas isu selingkuh yang mencemarkan nama baik mereka berdua. Dengan cara membagikan foto rukun bareng pasangan masing-masing.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh isu Raffi Ahmad dan Ayu Dewi berselingkuh. Rumor miring ini pertama kali mencuat gara-gara pernyataan Denise Chariesta di kanal YouTube-nya, mengatakan bahwa istri RD yang diduga adalah Ayu Dewi punya hubungan gelap dengan RA yang disangka adalah Raffi Ahmad.

Instagram Raffi pun sempat ramai dengan pertanyaan-pertanyaan dari netter yang terkejut dengan rumor miring tersebut. Seolah ingin membantah kabar burung tersebut, hubungan Raffi terlihat baik-baik saja dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Mereka terlihat foto berempat ditambah Nagita Slavina saat menghadiri pesta ulang tahun produser Manoj Punjabi.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun @chevirgo, tampak Raffi berdiri di samping Nagita sang istri, disusul dengan Ayu Dewi dan Regi Datau di samping mereka. Raffi dan Regi terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih sebagai dalaman. Sementara Nagita dan Ayu Dewi tampak memukau dengan gaun malam masing-masing.

Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Bawa Pasangan Masing-masing Party Bareng

Instagram

Nagita Slavina memilih gaun berwarna nude dengan model rumbai-rumbai di bagian bawah. Sedang Ayu Dewi tampil jreng dengan jumpsuit warna navy yang tampak bling-bling. Keempatnya pun kompak memamerkan senyum ke arah kamera.


Potret kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi bersama pasangan masing-masing ini sontak menjadi perhatian netizen. Di tengah isu selingkuh yang mencemarkan nama Raffi dan Ayu, netter mengaku bersyukur lantaran foto tersebut seolah menjadi jawaban bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

"Mereka adalah teman. InsyaAllah semoga selalu seperti itu. Aamiin🤲," komentar netizen. "Mana nih yg suka komporin persahabatan mereka liat tuh mereka itu gak bisa menghancurkan persahabatan mereka. Mbah yg ono klau mo fitna orang pake bukti dong jgn cmn omongan aja, mau terkenal ya👏😂," ujar lainnya diduga menyindir Denise Chariesta yang pertama kali menyebarkan rumor ini ke publik.

"Alhamdulillah menepis semua aamiin, ahhh cantik dan anggun mama gigi bajunya sukaaa," timpal akun lain. "Gini kok katanya mereka selingkuh. Mabok kali si mbak itu," sahut lainnya.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi, masih banyak artis lainnya yang juga diundang ke pesta ulang tahun Manoj Punjabi. Sebut saja Luna Maya, Anya Geraldine, Caitlin Halderman, serta masih banyak lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait