7 Potret Kaesang Pangarep-Erina Gudono di BTS Prewed Ala Drakor, Bangun Jam 3 Pagi Kejar Matahari
Instagram Story/bennusorumba
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengusung banyak tema untuk prewedding, salah satunya ala drama Korea. Menariknya banyak cerita menarik tersimpan di balik layar sesi pemotretan kali ini.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono benar-benar tinggal menghitung hari. Saat ini Erina kabarnya bahkan sudah mulai melakukan tradisi dipingit. Sementara itu, jelang pernikahan, pasangan ini telah melangsungkan pernikahan dengan berbagai konsep. Usai memakai baju adat dari berbagai provinsi, kini Erina dan Kaesang mengusung tema ala drama Korea.

Dalam foto yang diunggah, Kaesang dan Erina tampak serasi dengan busana elegan. Kaesang tampil rapi dengan setelan jas berwarna cokelat, Erina tampak anggun dalam balutan gaun berwarna senada. Keduanya serasi bak pasangan drama Korea yang berakhir happy ending.

Menariknya untuk foto yang bagus ini, Kaesang, Erina dna tim foto ternyata melalui perjuangan yang tak mudah lho. Mereka mengalami tantangan mulai dari jalan yang ditutup hingga ada banyak serangga serta cuaca buruk. Hal tersebut juga terungkap dari unggahan behind the scene atau BTS yang diupload tim foto. Seperti apa sih potret lengkapnya?

(wk/rosi)

1. Bangun Jam 3 Pagi


Bangun Jam 3 Pagi
Instagram Story/bennusorumba

Juanda Hasid Sorumba membeberkan perjuangan team dan model agar bisa menghasilkan foto ala drakor ini. Kaesang, Erina dan team haus bangun jam 3 pagi. Ada beberapa tantangan yang diceritakan Erina demi menuju lokasi prewedding tersebut, mulai dari jalan yang ditutup hingga ada banyak serangga serta cuaca buruk. Juanda juga mengungkap bahwa team harus menempuh jarak 2 jam untuk bisa sampai di lokasi pemotretan.

2. Tetap Romantis Meski Kehujanan


Tetap Romantis Meski Kehujanan
Instagram Story/bennusorumba

Kaesang dan Erina terlihat berpayungan di balik layar pemotretan prewed. Seperti yang diketahui, cuaca sempat buruk sehingga hujan turun di sela pemotretan. Kaesang dan Erina terlihat romantis berdempetan di bawah satu payung hitam. Serasi abis!

3. Perjuangan Tim di Balik Layar


Perjuangan Tim di Balik Layar
Instagram Story/bennusorumba

Hasil foto prewedding Kaesang dan Erina yang bagus tak lepas dari peran semua tim fotografi hingga penata rias. Terlihat mereka juga ikut berjuang di bawah payung dan kehujanan kala mengabadikan foto. Tak heran jika foot yang dihasilkan begitu indah karena kerja sama Kaesang, Erina dan semua tim.

4. Lokasi Pemotretan


Lokasi Pemotretan
Instagram Story/bennusorumba

Untuk sesi prewed drakor kali ini, Kaesang dan Erian mengambil lokasi di salah satu mercusuar di Yogyakarta. Lokasi ini tampak asri lantaran berada di tengah hutan. Kaesang membongkar fakta menarik tentang keberangkatan jam 3 subuh seperti yang diungkap Erina. Kaesang mengaku baru bangun jam 3 kurang 5 menit.

5. Kaesang dan Erina di Balik Layar


Kaesang dan Erina di Balik Layar
Instagram Story/bennusorumba

Erina terlihat antusias selama melakukan pemotretan berlangsung. Ia mengikuti arahan dari tim fotografi sehingga potret yang dihasilkan begitu indah. Sementara Kaesang tampak memperhatikan calon istrinya tersebut.

6. Berpayung Bersama


Berpayung Bersama
Instagram Story/bennusorumba

Pasangan ini terlihat so sweet selama melakukan pemotretan. Keduanya kompak memegang payung di depan mercusuar. Kaesang dan Erina tak bisa menyembunyikan wajah bahagia mereka menjelang pernikahan yang akan tinggal menghitung hari.

7. Jajal Banyak Konsep Prewed


Jajal Banyak Konsep Prewed
Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina menjajal banyak konsep prewedding yakni adat dan modern. Sebelumnya keduanya mengambil foot pemotretan mulai adat Bali, Lampung, NTT, Papua hingga Jawa. Kemudian Keduanya juga mengambil tema modern berfoto di stadion, di bawah pohon beringin hingga ala drakor kali ini.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait