Beredar Foto Jin BTS Kerja Keras di Kamp Militer
Instagram/jin
Selebriti

The Fact berhasil mengabadikan momen ketika Jin BTS bekerja keras di kamp militer. Simak potret sang idol dan bocoran aktivitasnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktivitas Jin BTS di kamp militer pada Jumat (23/12) telah terungkap. Menurut The Fact, member tertua BTS itu menghadiri Konser Buku Komunikasi dan Berbagi Militer yang diadakan di auditorium kamp pelatihan Divisi 5 di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do.

Jin menghadiri sesi pelatihan dalam ruangan yang diadakan dalam cuaca dingin hingga minus 20 derajat celcius. Meski demikian, dia tetap bekerja keras dengan membantu rekan-rekannya mengangkat kursi plastik. Ini adalah pertama kalinya dia terlihat menyesuaikan diri dengan kehidupan militer sejak mendaftar pada 13 Desember lalu.

Outlet media tersebut juga melaporkan bahwa Jin terus memamerkan pesonanya selama acara. Dia menunjukkan ketulusan saat mendengarkan ceramah dan bersorak keras ketika menyaksikan penampilan hiburan.

Jin duduk dan mendengarkan dengan seksama selama 30 menit ceramah. Namun dia mulai mengubah sikap begitu penampilan hiburan dimulai. Pasalnya, Jin tiba-tiba berdiri untuk lagu "Ayo Jalan-Jalan" sambil mengangkat tangan tinggi-tinggi dan bersorak kegirangan.


Beredar Foto Jin BTS Kerja Keras di Kamp MiliterBeredar Foto Jin BTS Kerja Keras di Kamp MiliterBeredar Foto Jin BTS Kerja Keras di Kamp Militer

Source: The Fact

Di atas segalanya, penampilan tingkat atas Jin tercermin dengan sempurna ketika dia mengenakan seragam militer. Seragam tersebut sangat cocok dengan perawakannya yang tinggi dan postur tubuhnya yang sempurna. Bahkan baret, masker, jam, hingga sarung tangan hitam yang dikenakannya menambah kesan gagah dalam penampilannya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Jin telah beradaptasi dengan baik di kamp militer. Dia juga tampak bergaul dengan baik dengan sesama tentara yang lebih muda darinya. Hal ini bertentangan dengan kekhawatiran penggemar yang cemas apakah dia bisa beradaptasi dengan kehidupan militer yang sulit dan berat.

Sementara itu, Jin adalah anggota BTS pertama yang menjalani wajib militer. Jika sesuai dengan jadwal, dia akan merampungkan wamilnya pada 12 Juni 2024 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait