Usia Asli Yoo Seung Ho Tak Dipercaya usai Foto Profil Baru Dirilis
YG Stage
Selebriti

Yoo Seung Ho sontak langsung membuat terpikat usai YG Entertainment membagikan sederet potret untuk profil terbarunya, usia asli dari aktor ternama itu pun sampai tidak dipercayai.

WowKeren - Aktor tampan Yoo Seung Ho sebelumnya menggemparkan karena memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment. Yoo Seung Ho berada di bawah naungan YG Stage yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang fokus untuk aktor dan aktris.

Yoo Seung Ho sendiri disebut menunjukkan citra yang berbeda usai bergabung dengan YG Entertainment. Ia dinilai semakin mengeluarkan sisi kharisma kuat dan tampak lebih dewasa usai bergabung di agensi ini.

Pada Kamis (22/12) YG Stage melalui Naver Post resmi membagikan sederet potret Yoo Seung Ho untuk profil tersebutnya. Aktor kelahiran tahun 1993 ini menunjukkan penampilan memikat dengan sederet konsep dan outfit berbeda.

Mantan aktor cilik itu menunjukkan penampilan maskulin berbalut setelan jas resmi nuansa abu-abu. Selanjutnya, ia tampak seksi kala mengenakan gaya semi formal dengan memakai kaos hitam polos serta jas beludru hijau.


Profil baru Yoo Seung Ho

Sumber: YG Stage

Yoo Seung Ho juga menunjukkan gaya kasual ala anak kuliahan dengan mengenakan jaket denim. Ia juga tampak polos dengan sweater putih gading. Yoo Seung Ho juga memikat meski hanya tampil dengan kaos putih polos dan celana denim. Gaya klasik dengan kemeja, sweater, dan jas cokelat juga membuat Yoo Seung Ho memikat.

Sederet potret Yoo Seung Ho untuk profil barunya ini sukses membuat Knetz menggila. Tidak sedikit yang mengaku tidak percaya bahwa Yoo Seung Ho sudah memasuki usia 30 tahun menurut perhitungan Korea atau 29 tahun usia internasional.

"Dia tiga puluh? Bukan dua puluh???" seru salah seorang Knetz. "Dia memiliki suasana hati yang berbeda sekarang karena dia lebih tua TT. Aku menyukainya," ungkap lainnya. "Bahkan setelah bertahun-tahun, Yoo Seung Ho masih memiliki aura pemuda pemberontak dalam dirinya," beber lainnya. "Bocah kecil itu tumbuh dengan sangat baik TT," kata lainnya.

"Yoo Seung Ho sudah tiga puluh??" ujar lainnya. "Dia tumbuh dengan sangat baik, serius," tegas lainnya. "Mengapa aku merasa seperti melihat foto-foto ini bertahun-tahun yang lalu padahal itu benar-benar foto baru... Sangat tampan...," aku lainnya. "Semua pria tampan adalah 'oppa'...," ucap alinnya. "Seung Ho, tolong tetap tampan seperti ini... Aku akan tumbuh dua kali lebih tua untuk kita berdua," komentar lainnya. "Sangat aneh ketika kamu melihat bintang-bintang yang dulu kamu kenal sebagai anak-anak tumbuh kekekeke," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait